Usia Tak Lagi Muda, tapi Jangan Remehkan Komitmen Edinson Cavani

Bomber Manchester United, Edinson Cavani
Sumber :
  • Twitter Manchester United

VIVA – Suporter Manchester United yang berharap Edinson Cavani tetap bertahan sudah bisa tersenyum. Karena pemain berusia 34 tahun tersebut baru saja sepakat untuk melakukan perpanjangan kontrak.

Komdis FIFA Skors 4 Pemain Uruguay Terkait Insiden di Piala Dunia 2022

Kontrak Cavani cuma semusim di MU. Itu artinya pada akhir musim ini dia sudah dalam situasi bebas transfer. Dengan performanya yang masih garang, tentu banyak klub yang menaruh perhatian.

Dalam beberapa kesempatan, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer berharap Cavani mau memperpanjang kontrak. Meski usianya sudah tidak muda lagi, tapi performanya masih gemilang.

Laga Sengit Grup H Piala Dunia 2022: Uruguay Vs Korea Selatan Berakhir Tanpa Pemenang

Gayung pun bersambut, Cavani memilih untuk melakukan perpanjangan kontrak bersama MU. Beberapa hari lalu kesepakatan tersebut terjalin.

Cavani punya alasan kuat mengapa mau memperpanjang kontrak bersama MU. Karena di sinilah dia bisa bangga menjadi bagian dari sebuah klub.

Sevilla Vs Valencia, Duel Sengit Sampai Wasit Tiup Peluit Panjang

"Saya sangat senang menjadi bagian dari klub ini dan mengenakan jersey ini dengan bangga," kata Cavani, dikutip dari laman resmi klub.

Cavani memastikan di usianya yang sudah tua, sikap pekerja keras akan tetap ditunjukkan. Dia selalu memiliki komitmen terbaik bagi tim yang dibela.

"Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, saya salah satu pekerja keras dalam sepakbola dan saya di sini untuk memberikan yang terbaik sampai menit terakhir setiap pertandingan dan sampai pertandingan terakhir saya untuk tim ini," tuturnya.

"Saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kami dapat menikmati saat-saat bahagia," imbuh pemain asal Uruguay itu.

Di akhir wawancara, Cavani berterima kasih kepada semua pihak di MU yang mau percaya kepadanya. Ketika kontrak bersama Paris Saint-Germain habis, justru Setan Merah yang datang untuk meminang.

"Saya berharap dapat bertemu Anda semua segera mungkin, dan terima kasih banyak atas semua harapan baik yang saya terima sepanjang tahun yang sulit dan rumit ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya