Solskjaer Pastikan Jesse Lingard Bertahan di MU

Selebrasi Jesse Lingard usai bobol gawang Wolverhampton Wanderers.
Sumber :
  • Twitter: West Ham United

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memastikan Jesse Lingard berada di timnya musim ini. Sang pemain tidak akan dipinjamkan ke klub lain seperti musim kemarin.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Lingard sudah kembali ke Carrington untuk pelatihan pra musim di tengah keraguan atas masa depannya. Musim lalu, dia dipinjamkan ke West Ham setelah mengalami situasi sulit bersama Man United.

Setan Merah mengambil keputusan tersebut agar Lingard bisa mendapat waktu bermain lebih banyak. Terbuang dari skuad utama, Lingard mampu membuktikan kualitasnya. 

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

Dia tampil memukau bersama The Hammers dengan menorehkan sembilan gol dan memberikan lima assist dalam 16 pertandingan.

Dua gol diantaranya bahkan dicetak Lingard pada penampilan pertamanya bersama West Ham.

Opini Berani Solskjaer: MU Tertinggal Jauh Jika Terus di Old Trafford

Musim ini, Solskjaer akan memberikan kesempatan lagi untuknya. Solskjaer menyebut, pemain 28 tahun tersebut masuk dalam rencananya.

"Dia sudah kembali, tampak cerah, dan dia ingin berjuang untuk mendapatkan tempatnya. Yang dia lakukan menuju akhir musim itu, itulah Jesse yang sesungguhnya," katanya dikutip Metro.

"Kami mungkin kekurangan sejumlah opsi beberapa kali musim lalu. Jesse masuk dalam rencana untuk saat ini," sambung manajer asal Norwegia itu.

Lingard baru saja kembali merasakan pertandingan dengan seragam MU pada laga uji coba melawan Derby County di Pride Park Stadium, Derby, Minggu malam WIB, 18 Juli 2021.

Pada laga tersebut, Lingard tampil di babak kedua dan MU sudah unggul 2-1. Skor tersebut tak berubah hingga laga usai. 

Lantas, bisakah Lingard mendapatkan tempat utamanya di MU musim ini? Persaingan akan semakin sengit karena MU kedatangan Jadon Sancho.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya