Tawaran Gila ManCity untuk Grealish, Rekor Transfer Siap-siap Pecah

Bintang Aston Villa, Jack Grealish, merayakan gol ke gawang West Ham
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Manchester City semakin serius mau memboyong gelandang anyar. Target mereka adalah bintang lokal asal Aston Villa, Jack Grealish.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Laporan Telegraph, The Citizens tidak main-main. Mereka sudah melayangkan tawaran gila untuk melabuhkan Grealish ke Etihad Stadium sebesar 100 juta poundsterling.

Bila benar demikian, maka itu akan menjadi rekor transfer di Premier League. Saat ini catatan pemain termahal masih dipegang oleh Paul Pogba yang digaet dari Juventus oleh Manchester United dengan tebusan 89 poundsterling.

Pemain Ini Tumbal Kemenangan Manchester City atas Luton Town di Piala FA

Dari Villa, kemungkinan akan menerim tawaran dari ManCity. Apalagi angka yang disodorkan memang sesuai keinginan mereka dari awal.

Kapten Aston Villa, Jack Grealish

Photo :
  • Twitter/Jack Grealish
Guardiola Larang Pemain Manchester City Pamer Harta Usai Rumah Grealish Dirampok

Bila berhasil mendatangkan Grealish, maka ManCity mewujudkan ambisi manajer Pep Guardiola yang ingin menyempurkan skuadnya dengan tambahan dua bintang Inggris.

Selain Grealish, pemain yang juga diburu Guardiola adalah Harry Kane. Penyerang Tottenham Hotspur tersebut kabarnya mau bergabung dan sang pemilik sudah rela melepas.

Dari Kane sudah sangat ingin cabut dari Tottenham Hotspur. Dia sudah menyatakan mau mencari pengalaman baru bersama klub dan mendapatkan trofi. Sedangkan untuk Grealish dia disebut sebagai pemain muda Inggris paling menjanjikan saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya