Pemain Ini Tumbal Kemenangan Manchester City atas Luton Town di Piala FA

Pemain Manchester City rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

Manchester - Jack Grealish jadi tumbang kemenangan Manchester City atas Luton Town dengan skor 6-2 dalam babak 16 besar Piala FA pada Rabu dini hari kemarin.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengkonfirmasi bahwa Jack Grealish mengalami cedera paha. Pemain Inggris itu langsung ditarik keluar di menit ke 38 dan digantikan Jeremy Doku.

Pemain Manchester City, Jack Grealish

Photo :
  • AP Photo/Alastair Grant
Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Jack Grealish tampak sedih ketika tim dokter Manchester City menginstruksi untuk menggantikannya. Hal ini pun disampaikan Pep Guardiola ketika pertandingan berakhir.

"Sepertinya begitu sedih. Ini cedera kedua kalinya bagi Jack Grealish. Semoga kali ini dia bisa pulih dengan baik," ungkap mantan pelatih Barcelona itu, dilansir Metro UK, 29 Februari 2024.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Selain itu juga, Pep Guardiola menuturkan lebih lanjut bahwa pemain berusia 28 tahun itu tidak akan bermain saat menghadapi Manchester United pada akhir pekan nanti. Kecuali cedera yang didapatkan tidak terlalu parah.

Meskipun tidak akan diperkuat Jack Grealish. Manchester City masih terlihat menakutkan. Hal ini terbukti saat mereka meraih kemenangan dengan skor 6-2 atas Luton Town.

Pep Guardiola dan Jack Grealish

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Seperti diketahui, Jack Grealish baru saja sembuh dari cedera yang sama dan harus absen di beberapa pertandingan penting. Selain itu juga, tim dokter Manchester City belum konfirmasi berapa lama ia akan absen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya