Pemilik Baru MU Ingin Zidane Jadi Pelatih Gantikan Erik Ten Hag

Zinedine Zidane
Sumber :
  • vstory

VIVA – Zinedine Zidane dikabarkan akan menjadi target utama Manchester United jika Sir Jim Ratcliffe memilih memecat Erik ten Hag dari tugasnya.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Rentetan positif lima kemenangan berturut-turut berakhir ketika United kalah 2-1 di kandang Fulham pada pekan pertandingan terakhir Liga Premier. 

Ini adalah hasil yang membuat banyak penggemar dan pakar mempertanyakan kredibilitas dan kesesuaian Ten Hag untuk posisi di United.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Ratcliffe, yang 27,7% sahamnya di United baru-baru ini dikonfirmasi, akan menunggu hingga akhir musim sebelum mengambil keputusan tentang masa depan mantan manajer Ajax itu di Old Trafford. 

Jika pimpinan Ineos memutuskan untuk membatalkan kontrak Ten Hag, maka mantan manajer Real Madrid itu mungkin adalah orang yang diinginkannya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Menurut outlet Prancis Footmercato, Ratcliffe akan beralih ke legenda Prancis Zidane jika dia memutuskan diperlukan perubahan di Old Trafford. Dia belum pernah berada di ruang istirahat sejak meninggalkan Real Madrid pada tahun 2021.

Pemenang Piala Dunia itu mengundurkan diri dari posisinya setelah memenangkan dua gelar La Liga, tiga La Liga, dan dua Piala Dunia Antarklub selama dua periode sarat trofi.

Ketua Ineos Jean-Claude Blanc diyakini merupakan pengagum berat pria Prancis berusia 51 tahun itu. Zidane juga sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford pada bulan-bulan terakhir pemerintahan Ole Gunnar Solskjaer.

Dapat dipahami bahwa Zidane sedang menunggu proyek yang tepat sebelum dia kembali terjun ke manajemen sepakbola elit. Tentu saja, Ten Hag tetap berada di sisi merah Manchester.

Dia memiliki potensi minggu yang baik untuk dirinya dan para pemainnya. United bertandang ke Nottingham Forest di putaran kelima Piala FA, berharap mereka dapat menjaga satu-satunya harapan mereka untuk memenangkan trofi tetap hidup.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya