5 Fakta Menarik Manchester City Tumbangkan Sheffield United

Duel Sheffield United vs Manchester City
Sumber :
  • Twitter: Sheffield United

Sheffield - Manchester City berhasil meraih tiga poin sempurna setelah menumbangkan tim tuan rumah Sheffield United dengan skor 2-1 dalam lanjutan Premier League di Stadion Bramall Lane pada Minggu malam kemarin, 27 Agustus 2023.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Kedua gol Manchester City masing-masing dibukukan Erling Haaland (63') dan Rodri (88'). Sementara satu gol Sheffield United dicetak Jayden Bogle (85'). Hasil ini membuat skuad asuhan Pep Guardiola kokoh di puncak klasemen Premier League.

Berikut beberapa fakta menarik duel Sheffield United vs Manchester City:

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

1. Pep Guardiola Catat 200 Kemenangan

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Photo :
  • twitter.com/ManCity
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pep Guardiola berhasil mencatatkan torehan apiknya selama melatih Manchester City. Pria asal Spanyol itu berhasil meraih 200 kemenangan selama delapan musim bersama The Citizens. Selain itu juga, ia juga telah menorehkan banyak trofi.

2. Erling Haaland Kembali Cetak Gol

Erling Haaland merayakan gol

Photo :
  • ap

Setelah di dua pertandingan Premier League mandul,  Erling Haaland kembali mencetak gol. Pemain asal Norwegia itu berhasil membuka kedudukan Manchester City di menit ke 63.

Seperti diketahui, mantan pemain Borussia Dortmund itu pada musim lalu sebagai top skor. ia bisa saja mencetak dua gol, Namun tendangan penalti di menit ke 37 gagal mencatatkan namanya di papan skor.

3. Jack Grealish Terbaik

Jack Grealish

Photo :
  • Instagram @jackgrealish

Bermain sebagai penyerang sayap kiri, Jack Grealish berhasil bermain dengan apik. pemain asal Inggris itu terlihat beberapa kali melakukan tembakan di luar kotak penalti serta umpan silang.

Alhasil ia berhasil memberikan satu assist. Atas penampilan gemilangnya, Jack Grealish terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

4. Catatan Buruk Sheffield United

Sheffield United menjadi salah satu tim yang belum pernah merih kemenangan hingga matchday ketiga. Selain itu juga, dalam lima pertandingan terakhir mereka belum pernah meraih kemenangan satu kali pun.

5. Head To Head

Duel Sheffield United vs Manchester City

Photo :
  • Twitter: Sheffield United

Manchester City memiliki catatan luar biasa ketika menghadapi Sheffield United. Tercatat dalam lima pertandingan termasuk tadi malam, ManCity berhasil meraih lima kali kemenangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya