Guardiola Larang Pemain Manchester City Pamer Harta Usai Rumah Grealish Dirampok

Erling Haaland dan Pep Guardiola
Sumber :
  • ap

VIVA – Pep Guardiola telah memperingatkan para pemainnya untuk menjauhi media sosial sebagai tindakan pengamanan menyusul musibah yang dialami Jack Grealish.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Rumah besar bintang Manchester City itu dirampok - dengan kehadiran rekan dan anggota keluarganya - saat dia bermain dalam kemenangan timnya di Everton pada hari Rabu. 

Guardiola akan mengobrol dengan pemain andalan Inggris itu untuk memastikan dia berada dalam kondisi pikiran yang benar sebelum pertandingan hari ini dengan Sheffield United.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Namun, setelah insiden serupa terjadi di seluruh negeri termasuk yang melibatkan mantan rekan setim Grealish, Joao Cancelo, dua tahun lalu, bos City tersebut meminta para pemainnya untuk tidak menonjolkan diri.

Dia berkata: “Itu juga terjadi pada para pemain United. Saya tidak tahu banyak tentang London tapi itu terjadi (di sana). Mereka memiliki keamanan tetapi, sayangnya, hal itu telah terjadi, telah terjadi berkali-kali. Di Inggris, di Catalonia tempat keluarga saya tinggal, banyak hal terjadi.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

“Hari ini pastinya harus hati-hati. Tidak banyak di media sosial, semakin sedikit mereka mengetahui apa yang Anda lakukan, semakin baik. Orang-orang sedang menunggu. Menunggu untuk melihat di mana Anda berada. Sayangnya hal ini terjadi pada Joao, yang sangat menakutkan karena keluarganya diserang.

“Perhiasan, uang, apa pun – itu sulit – tetapi keberadaan keluarga di sana sulit untuk diproses bagi Jack seperti yang terjadi pada Joao sebelumnya.

“Ada perbedaan besar antar kelas. Ada orang-orang yang punya banyak uang dan orang-orang yang berjuang. Saat ini, di seluruh dunia, hal itu terjadi. Sayangnya, orang-orang sudah melakukan hal-hal seperti ini selama bertahun-tahun.”

Grealish mengalami kerugian sekitar £1 juta. Perhiasan dan jam tangan dilaporkan dicuri dalam perampokan tersebut. Dan, meskipun tidak ada anggota keluarganya yang terluka dalam serangan itu, Grealish hanya akan bermain melawan Blades jika dia berada dalam kondisi pikiran yang benar.

Guardiola menambahkan: “Dia tidak berlatih pada hari Kamis untuk pemulihan, dia bersama keluarga. Kami akan melihat bagaimana perasaannya. Kami akan berbicara dengannya dan kita akan melihat apakah dia akan masuk skuad.”
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya