Juergen Klopp Ungkap Kondisi Mengenaskan Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Bos Liverpool Jurgen Klopp telah mengeluarkan informasi terkini tentang cedera menjelang pertandingan Tahun Baru di kandang melawan Newcastle United.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

The Reds duduk di puncak klasemen Liga Premier, unggul 13 poin dari tim tamu mereka, yang turun ke posisi kesembilan setelah kalah berturut-turut melawan Luton Town dan Nottingham Forest yang terancam degradasi.

Cedera telah menjadi faktor utama penurunan performa United saat mereka mengunjungi Anfield tanpa sembilan pemain senior. Tapi Liverpool juga punya banyak masalah cedera.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Andy Robertson termasuk di antara pemain yang tetap absen karena dislokasi bahu, sementara Alexis Mac Allister diragukan tampil saat melawan Newcastle.

“Robbo masih membutuhkan lebih banyak jangkauan di bahunya,” kata Jurgen Klopp. "Masih belum dekat dengan latihan tim. Dia bisa melakukan banyak hal, segalanya tanpa menggunakan lengannya dengan benar, tapi jalannya masih panjang. Yang pasti, saya pikir di bulan Januari penuh, dia harus semakin dekat.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

“Macca, kita lihat saja apa yang bisa dia lakukan hari ini. Kita lihat saja nanti.

Yang absen untuk Liverpool adalah Joel Matip dan Kostas Tsimikas, yang keduanya menderita cedera panjang bulan ini, begitu pula Thiago Alcantara, Stefan Bajcetic dan Ben Doak.

Klopp menambahkan: “Saya pikir suatu saat Thiago akan berada dalam latihan tim (pada bulan Januari). Mengenai Stefan, jika Anda bertanya kepada Stefan bagaimana perasaannya dan apakah dia bisa berlatih, bagus dan ya, dia bisa, tapi kami harus bijaksana. Itu karena dia sedang berkembang. Kita harus berhati-hati.

“Dia bisa berlatih penuh hari ini dan mungkin besok juga, tapi tidak selama lima minggu. Itu adalah keputusan medis. Itu bukan keputusan yang dibuat oleh anak laki-laki itu atau saya, dan itu membuatnya sangat menjengkelkan bagi anak laki-laki itu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya