Gempar Pengakuan Ronaldo ke Khabib Sebulan Sebelum ke MU, Ternyata...

Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Legenda UFC, Khabib Nurmagomedov mengklaim Cristiano Ronaldo memberitahunya tentang kepindahannya ke Manchester United, sebulan sebelum pengumuman resmi.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Ya, Khabib memang memiliki hubungan pertemanan yang sangat erat dengan megabintang asal Portugal itu. Keduanya juga tak segan memberikan pujian satu sama lain. Khabib mengaku, dia berkomunikasi hampir setiap hari dengan Ronaldo. 

Khabib juga beberapa kali pernah menyaksikan Ronaldo berlaga ketika masih di Real Madrid. Begitu pun Ronaldo yang sering menyaksikan laga Khabib di UFC.

Terbongkar, Georgina Rodriguez Bocorkan Waktu Pensiun Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • instagram

Ini akan jadi periode kedua Ronaldo di Old Trafford. Sebelumnya, Ronaldo pernah berseragam Setan Merah pada 2003-2009. Setelah meninggalkan MU, Ronaldo berkarier di Real Madrid dan Juventus.

Masih Sangar, Ronaldo Bawa Al Nassr ke Perempat Final Liga Champions Asia

Ronaldo kemungkinan baru akan melakukan debut keduanya di Manchester United dalam pertandingan melawan Newcastle United usai jeda internasional pada 11 September mendatang.

Mesut Oezil dalam perjalanan ke Indonesia

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Mantan pemain Real Madrid, Mesut Oezil kini mengalami perubahan tubuh yang mencolok. Meski sudah pensiun dari dunia sepakbola, dia masih terus berlatih. Ronaldo memuji.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024