Awan Hitam Selimuti Liverpool Jelang Tampil di Piala Liga Inggris

Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara
Sumber :
  • Liverpool

VIVA – Liverpool diselimuti awan hitam jelang menghadapi Norwich City di Piala Liga Inggris di Carrow Road, Rabu dini hari WIB, 22 September 2021. Pasalnya, mereka tak bisa tampil dengan kekuatan penuh lantaran banyaknya pemain yang cedera.

Injakan Gelandang Chelsea ke Gravenberch Bikin Klopp Ketakutan

Terbaru, ada Thiago Alcantara yang mengalami masalah di betisnya saat tampil melawan Crystal Palace pada lanjutan Premier League, akhir pekan lalu. Cederanya pemain asal Spanyol memaksa The Reds melakukan rotasi besar-besaran saat melawat ke kandang Norwich.

Selain Thiago, tim asuhan Juergen Klopp itu juga masih harus kehilangan Trent Alexander-Arnold, Roberto Firmino, Neco Williams, dan Harvey Elliott. Kelimanya dipastikan tak bakal tampil di Piala Liga Inggris dini hari nanti dan bahkan untuk beberapa pekan ke depan.

Wasit Chelsea Vs Liverpool Enggak Sesuai Standar

Hal itu juga dipastikan oleh asisten manajer Liverpool, Pepijn Lijnders. Dia sangat menyayangkan badai cedera yang menimpa The Reds di tengah padatnya jadwal pertandingan.

“Saya tidak bisa mengatakan sekarang berapa lama waktu yang dibutuhkan (bagi Thiago kembali) tetapi yang pasti tidak besok dan tidak di akhir pekan ini. Mari kita tunggu hasil pemeriksaan untuk memastikan diagnosisnya," kata Lijnders dikutip The Sun.

Liverpool Paling Sering Juara, Berikut Daftar Lengkap Pemenang Piala Liga Inggris

“Ini memalukan karena dia baru mulai menyatu dengan permainan. Dan dalam satu minggu kami kehilangan dua gelandang yang sangat berpengaruh, itu hal yang buruk," jelasnya.

Setelah menghadapi Norwich, Liverpool akan bertandang ke markas Brentford sebelum terbang ke Portugal untuk bersua Porto pada lanjutan Liga Champions.

Jurgen Klopp

Komentar Tajam Klopp soal Hengkang dari Liverpool

Juergen Klopp menegaskan dia tidak akan memiliki masalah meninggalkan Liverpool di musim panas. Ia mengatakan bahwa The Reds memiliki skuad yang bagus.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024