Reaksi Solskjaer Usai Dilempar Permen Karet Donny van de Beek

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Sumber :
  • independent.ie

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer buka suara soal tingkah laku pemainnya Donny van de Beek pada laga melawan Villarreal, Kamis, 30 September 2021.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Pada laga itu, Van de Beek yang tidak diturunkan menunjukkan ekspresi kekesalan di bangku cadangan. Aksinya pun tertangkap kamera dan menjadi viral di media sosial.

Dilansir Express, dia melepeh permen karet yang ia kunyah dan kemudian membuangnya dengan kera ke area teknis tempat Solskjaer berdiri.

Ole Gunnar Solskjaer Ungkap Ada Bintang Man Utd Bocorkan Rahasia Klub, Kenapa?

Lantas, bagaimana reakasi sang manajer mendapatkan perlakuan tidak sopan dari pemainnya?

Solskjaer mengungkapkan, dirinya belum sering memainkan Sancho karena sang pemain belum bisa menampilkan permainan memukau selama ini.

Erik ten Hag Bakal Kehilangan Rekrutan Terakhir Man Utd Ole Gunnar Solskjaer

"Donny memang sudah siap untuk bermain, namun semua pemain memang harus seperti itu," ujar Solskjaer, dikutip Sportbible.

"Saya sendiri mungkin pemegang rekor pemain pengganti terbanyak di klub ini, dan saya harus siap setiap saat. Terkadang saya tidak senang dicadangkan namun itu keputusan manajer." sambungnya.

Solskjaer memahami kalau pemain asal Belanda itu frustrasi dengan situasinya yang jarang bermain. Namun, dia menyatakan, setiap pemain harus menunjukkan determinasi untuk memberikan pembuktian kepadannya.

"Saya bisa memahami frustrasi yang ia rasakan, karena setiap pemain ingin bermain. Jadi setiap pemain harus menunjukkan determinasi mereka dan membuktikan kepada saya bahwa ia layak untuk bermain," ucapnya.

"Saya memiliki tim dengan pemain-pemain terbaik, dan kami akan meraih kesuksesan bersama. Kami membutuhkan energi yang positif di dalam tim ini, bukan mereka yang membuat kami kehabisan energi," jelasnya.

Lebih lanjut, Solskjaer mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan memberikan hukuman kepada Van de Beek. Namun, dia menututrkan, jika ada pemain yang memberikan dampak buruk ke tim, dia akan bertindak tegas.

"Saya memiliki tim dengan pemain-pemain terbaik, dan kami akan meraih kesuksesan bersama. Kami membutuhkan energi yang positif di dalam tim ini, bukan mereka yang membuat kami kehabisan energi," tandas Solskjaer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya