Drawing Putaran Ketiga Piala FA, MU Vs Aston Villa

Trofi Piala FA
Trofi Piala FA
Sumber :
  • worcesternews

VIVA – Drawing putaran ketiga Piala FA sudah dilangsungkan pada Selasa dini hari WIB 7 Desember 2021. Ada duel sesama Premier League antara Manchester United vs Aston Villa.

MU vs Aston Villa ini akan disajikan di Old Trafford Stadium. Pada awal Januari 2022. Melalui laman resmi Piala FA, diumumkan 32 pertandingan ini akan dilangsungkan dalam rentang 7 hingga 10 Januari 2022.

Duel sesama tim Premier League juga terjadi antara West Ham United vs Leeds United. Lalu ada pertemuan sang juara bertahan Piala FA, Leicester City dengan Watford.

Sedangkan Liverpool akan menjamu tim dari League One, Shrewsbury Town. Begitu juga dengan Tottenham Hotspur yang akan menghadapi Morecambe.

Chelsea akan menjadi tuan rumah menjamu Chesterfield dalam putaran ketiga Piala FA. Tim tamu datang sebagai perwakilan dari National League atau kasta kelima dalam piramida sepakbola Inggris.

Arsenal akan menjalani laga tandang ke markas Nottingham Forest sebagai perwakilan dari Divisi Championship. Lalu ada Manchester City yang melawat ke markas Swindon Town.

Pertandingan Manchester United vs Aston Villa

Pertandingan Manchester United vs Aston Villa

Photo :
  • twitter.com/ManUtd