Klub Sultan Newcastle Gelontorkan Rp233 M Buat Beli Pemain Ini

Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier.
Sumber :
  • www.instagram.com/ktrippier2

VIVA – Klub Sultan Newcastle United telah menyepakati nilai transfer 12 juta poundsterling (sekitar Rp233 miliar) plus bonus dengan Atletico Madrid untuk mendapatkan bek sayap Inggris, Kieran Trippier.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Pemain berusia 31 tahun itu akan menjadi rekrutan pertama Newcastle United sejak diambil alih pemilik baru mereka asal Arab Saudi, dan yang pertama untuk pelatih Eddie Howe sejak dia ditunjuk pada November tahun lalu.

Seperti dilansir Reuters, Kieran Trippier dijadwalkan menjalani tes medis pada Rabu 5 Januari 2022. Trippier bergabung dengan klub LaLiga Atletico Madrid pada 2019 silam dari Tottenham Hotspur seharga 20 juta poundsterling.

Momen Pemain Muslim Everton Bukber saat Duel Lawan Newcastle United

Howe sendiri pernah melatih Kieran Trippier ketika dia bermain di Burnley. Kieran Trippier telah membuat 83 penampilan untuk Atletico Madrid dan membantu klub tersebut memenangi trofi LaLiga musim lalu.

Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier

Photo :
  • instagram.com/ktrippier2
Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Pemain berposisi bek sayap tersebut merupakan bagian dari timnas Inggris yang mencapai final Piala Eropa (Euro) 2020 musim panas lalu.

Sementara itu, Newcastle United saat ini mencoba bangkit setelah masih tercecer di urutan kedua terbawah klasemen sementara Premier League setelah hanya memenangi satu pertandingan liga sepanjang musim.

Pertandingan mereka selanjutnya adalah bertandang ke Cambridge United di putaran ketiga Piala FA pada Sabtu malam, 8 Januari 2022 (22.00 WIB), sebelum menjamu Watford di Premier League pada 15 Januari 2022 mendatang. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya