Kehadiran Luis Diaz Diyakini Bikin Liverpool Lebih Mengerikan

Luis Diaz
Sumber :
  • instagram

VIVA – Akhirnya Liverpool meresmikan transfer Luis Diaz. Winger Kolombia tersebut digaet dari FC Porto. 

5 Fakta Menarik Liverpool Usai Tumbangkan Brighton di Premier League

Pengumuman disampaikan Liverpool di situs resminya. Disebutkan pemain 25 tahun tersebut mengikat kontrak jangka panjang dengan The Reds. 

"Liverpool telah menyelesaikan perekrutan Luis Diaz dari Porto. Dia telah mengikat kontrak jangka panjang dan melewati tes medis," tulis Liverpool.

Teror Barcelona ke Liverpool Mulai Melunak

Juru taktik Liverpool, Juergen Klopp mengomentari kedatangan Diaz ke skuadnya. Ia diyakini bisa segera beradaptasi dengan gaya permainan Premier League.

“Kami percaya dia memiliki semua yang dibutuhkan untuk menyesuaikan diri dengan cara kami dan beradaptasi dengan Liga Premier, baik secara fisik maupun mental," ujar Klopp dikutip dari Mirror.co.uk, Senin 31 Januari 2022.

Presiden Barcelona Bikin Liverpool Was-was

"Dia adalah pemain yang haus akan kesuksesan dan tahu Anda harus berjuang untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Dia adalah seorang pejuang, tidak diragukan lagi. Dia adalah pemain tim yang terampil yang selalu memikirkan tujuan," tambahnya.

Klopp menjelaskan, skuadnya pantas untuk menambah kualitas. Ia mengakui adalah Diaz pemain berbahaya.

“Tim ini pantas untuk menambah kualitas dan ketika kami bermain melawan Luis awal musim ini, kami melihat betapa berbahayanya dia, seberapa cepat dia dan bagaimana mentalitasnya membantu timnya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya