Kabar Buruk Hantam Liverpool Jelang Final Piala Liga Vs Chelsea

Selebrasi Diogo Jota usai bobol gawang Leicester City
Sumber :
  • Twitter: Liverpool

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp telah mengisyaratkan bahwa Diogo Jota dan Roberto Firmino akan melewatkan final Piala Liga Inggris kontra Chelsea.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Diogo Jota dan Roberto Firmino sebelumnya sudah diistirahatkan oleh Klopp ketika Liverpool mengalahkan Norwich City 3-1, Satu 19 Februari 2022.

Chelsea dan Liverpool bakal bertanding pada final Piala Liga Inggris musim 2021-2022. Ini juga akan menjadi duel antarsesama juru taktik asal Jerman, yakni Thomas Tuchel dan Juergen Klopp. 

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Duel ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Wembley, London, pada Minggu27 Februari 2022. 

Chelsea dan Liverpool sama-sama berpeluang merebut trofi Piala Liga Inggris yang dalam empat musim terakhir selalu jatuh ke tangan Manchester City. 

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

The Blues, julukan Chelsea, lolos ke partai puncak Piala Liga Inggris menyingkirkan Tottenham Hotspur. Sedangkan Liverpool melibas Arsenal.

Namun, Liverpool terancam tidak akan diperkuat oleh Jota dan Firmino. Klopp ragu kedua pemain tersebut akan fit saat pertandingan.

"Tidak untuk besok, tidak ada kesempatan. Untuk final, kita akan lihat. Saya benar-benar tidak tahu untuk saat ini," kata Klopp, dikutip Liverpool Echo.

“Akan mudah untuk sekarang mengatakan tidak tetapi kita akan lihat. Mereka ada perkembanan tetapi mereka tidak berada di lapangan untuk pelatihan sehingga itu bukan pertanda baik," sambungnya.

Jota mengalami cedera pergelangan kaki saat Liverpool menang atas Inter Milan di Liga Champions. Sementara Firmino mengalami masalah otot setelah pertandingan di Italia tersebut.

“Kami harus melihat apa yang bisa kami lakukan dengan para pemain dalam beberapa hari ke depan dan kemudian kami membuat keputusan akhir pekan ini," ucapnya.

"Saya ingin Bobby dan Diogo tersedia. Itu tidak akan terjadi untuk besok malam. Memang seperti itu." harapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya