Sinyal Pogba Tinggalkan MU Menguat, Sudah 'Pergi' dari Grup WA

Paul Pogba promosikan kostum ketiga terbaru MU
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United sudah harus bersiap kehilangan satu pemain bintangnya meski musim belum sepenuhnya berakhir. Pemain itu adalah Paul Pogba.

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Gelandang berpaspor Prancis itu sudah sejak lama diisukan bakal meninggalkan Old Trafford. Rumor itu semakin menguat setelah Pogba menolak perpanjangan kontrak meski masa baktinya akan habis pada akhir musim ini.

Baru-baru ini, sinyal mantan penggawa Juventus bakal hijrah ke klub lain semakin menguat. Selain tak menggubris penawaran kontrak baru, dia juga diketahui sudah 'pergi' dari grup WhatsApp yang berisi para pemain Setan Merah.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Photo :
  • Twitter/@paulpogba

Dia bahkan sudah memberitahu rekan-rekan setimnya bahwa dirinya akan pergi meninggalkan MU setelah musim ini berakhir seperti dikutip The Sun.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Penampilan pemain 29 tahun memang naik turun bersama MU. Namun, dia belum kehabisan peminat.

Sejauh ini, diketahui ada dua klub yang sangat serius mendapatkan jasanya, yakni Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Madrid dilaporkan memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkannya.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Photo :
  • Instagram: Paul Pogba

Pogba juga disebut-sebut telah memainkan laga terakhirnya bersama MU saat menghadapi Liverpool. Dia hanya bermain selama 10 menit dan terpaksa digantikan oleh Jesse Lingard dikarenakan mengalami cedera.

Seperti diketahui, pemain yang membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 itu kembali ke pelukan Setan Merah pada 2016 silam. Selama kurun waktu enam musim, dia sudah memainkan 226 laga dengan sumbangan 39 gol.

Dia turut mempersembahkan satu Piala Liga Inggris dan satu trofi Liga Europa untuk MU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya