Darwin Nunez Ingin ke LaLiga, MU dapatkan Pukulan Telak

Darwin Nunez
Sumber :
  • Instagram Darwin Nunez

VIVA – Penyerang Benfica, Darwin Nunez memberikan pukulan telak kepada Manchester United setelah sang pemain ingin melanjutkan karirnya di LaLiga.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Pemain asal Uruguay itu sudah menjadi prioritas utama Erik Ten Hag ketika pelatih asal Belanda tersebut tiba di MU. Pasalnya Ten Hag sangat membutuhkan sosok yang tepat untuk penerus Cristiano Ronaldo yang usianya sudah tidak muda lagi.

Pemain 22 tahun tersebut telah mencetak 34 gol dalam 41 pertandingan di semua kompetisi bersama Benfica pada musim lalu. Meskipun Benfica sangat ingin mempertahankan Darwin Nunez, akan tetapi jika ada tawaran yang menarik klub asal Portugal itu tak segan untuk melepasnya.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Benfica tidak akan melepas Darwin Nenez dengan harga 65 juta poundsterling, menurut dalam sebuah laporan The Telegraph, MU siap membayar lebih disertai bonus yang cukup besar. Setan Merah merasa bahwa Darwin Nunez akan sangat berharga dua kali lipat di tahun-tahun mendatang.

Namun dalam sebuah laporan The Telegraph mengklaim bahwa peluang MU untuk mendatangkan Darwin Nunez terbilang sangat tipis, pasalnya sang pemain ingin melanjutkan kariernya di Spanyol.

Disatu sisi Real Madrid sedang mencari pengganti jangka panjang dari Karim Benzema yang usianya sudah 34 tahun, setelah sebelumnya Real Madrid gagal mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG.

Sementara Barcelona tengah mencari striker baru, meskipun pada musim panas ini, Barcelona lebih memprioritaskan untuk mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern Munich.

Alasan, Darwin Nunez ingin melanjutkan karirnya di LaLiga, pasalnya ia ingin bermain di Liga Champions, sementara Manchester United pada musim ini tidak akan berpartisipasi dalam Liga Champions, setelah pada musim lalu harus finis di peringkat keenam klasemen Premier League.

Namun jika Darwin Nunez ingin bermain di Premier League dan Liga Champions kemungkinan besar pindah ke Liverpool atau Chelsea. Akan tetapi jika pindah ke Liverpool, Darwin Nunez akan sedikit kesulitan mengingat The Reds memiliki banyak di posisi penyerang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya