Cristiano Ronaldo Ketar-ketir MU Susah Gaet Pemain

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA Bola – Belum ada langkah besar dari Manchester United untuk membenahi skuadnya di musim panas ini. Hal yang kemudian mengundang kecemasa dari para pemain.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Sebut saja sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Dia dikabarkan mulai khawatir dengan strategi klub saat ini.

Laporan Metro.co.uk, Ronaldo ketar-ketir karena klub tak kunjung mendatangkan pemain anyar. Apalagi CR7 merasa komposisi penggawa yang sudah ada tidak mumpuni untuk bersaing dengan di papan atas.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Jika ditengok, MU memang menjadi tim yang cukup santai dalam berbenah diri, khususnya secara urusan belanja. Mereka belum mendatangkan satu pemain pun.

Berbeda dengan beberapa tim papan atas lain, contohnya Liverpool yang telah mengamankan Darwin Nunez. Sang penyerang digaet dari Benfica.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Lalu ada juga Manchester City yang dari mula sudah mengumumkan kedatangan bomber haus gol, Erling Braut Haaland.

Untuk MU, sejauh ini baru merilis beberapa pemain masuk dalam daftar incaran. Yang paling ngebet untuk mereka datangkan adalah gelandang Frenkie De Jong.

Itu pun Barcelona sebagai pemilik masih ogah melepas De Jong. Mereka mematok harga tinggi yang bikin 'Setan Merah' masih pikir-pikir untuk memenuhinya.

Menurut laporan, dengan kondisi itu Ronaldo pun kian gelisah. Bukan cuma cemas, dia kini mempertimbangkan masa terakhir kontraknya bersama MU. Apalagi musim depan mereka tidak akan bermain di Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya