Resmi, Lisandro Martinez Gabung Manchester United

Lisandro Martinez
Sumber :
  • Twitter Lisandro Martinez

VIVA Bola - Manchester United resmi mendatangkan Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam dengan biaya transfer sebesar 46 juta poundsterling atau setara dengan Rp817 miliar, Senin 18 Juli 2022.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Lisandro Martinez akan mendapatkan kontrak selama lima musim kedepan plus perpanjang kontrak satu musim. Pemain asal Argentina tersebut akan mendapatkan gaji 120 ribu poundsterling atau setara dengan Rp2,1 miliar per minggu.

Pada Jumat Malam, Lisandro Martinez sudah terbang ke Inggris untuk menjalani serangkaian persyaratan izin kerja. Selain itu juga ia telah menjalani tes medis dan tanda tangan kontrak bersama Manchester United.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Lisandro Martinez akan menjadi pemain tiga yang datang ke Manchester United pada musim ini. Setelah sebelumnya MU berhasil mengamakan Tyrell Malacia dari Feyenoord dan Christian Eriksen dari Brentford dengan bebas transfer.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Agen dari Lisandro Martinez, Cristian Braganik mengunggah foto kebersamaan di dalam pesawat sedang menuju Kota Manchester.

Selain Manchester United, Arsenal sebelumnya juga menginginkan Lisandro Martinez. Namun pemain 24 tahun tersebut menolak untuk bergabung bersama The Gunners dan lebih memilih ke Old Trafford pada musim ini.

Faktor Erik Ten Hag yang membuat Lisandro memutuskan untuk bergabung bersama Manchester United. Pasalnya, keduanya pernah bekerja sama saat masih berada di Ajax Amsterdam dan meraih trofi Eredivisie pada musim kemarin.

Namun Lisandro Martinez dan Christian Eriksen tidak akan bergabung bersama skuad Erik Ten Hag untuk menjalani tur pramusim di Australia. Kedua pemain tersebut akan tetap berada di Carrington yang merupakan markas latihan Manchester United.

Para penggemar Manchester United kemungkinan baru akan bisa menyaksikan penampilan pemain barunya itu saat Setan Merah menghadapi Atletico Madrid pada 30 Juli 2022 di Norwegia.

Lisandro Martinez akan bersaing di posisi bek tengah dengan Harry Maguire, Victor Lindelof dan Raphael Varane untuk mendapatkan posisi bermain secara reguler. Sementara Eric Bailly, Phil Jones dan Axel Tuanzebe diperkiakan akan meninggalkan Manchester United pada musim panas ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya