Reaksi MU Setelah Rashford Jadi incaran PSG

Marcus Rashford membobol gawang Newcastle United.
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Manchester United dikabarkan tidak tertarik untuk menjual Marcus Rashford ke raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Gosip ini pertama kali dibocorkan oleh media Prancis, L'Equipe. Kabarnya, nama Rashford masuk dalam radar PSG dalam upaya mendatangkan striker baru yang cocok dengan sang pelatih, Christophe Galtier.

Sebelumnya, Galtier mengonfirmasi bahwa pihak klub sedang mencari striker baru. Diduga dia tidak puas dengan opsi penyerang murni yang tersedia sekarang.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

"Kami akan mendatangkan striker baru, sebab kami sedang berupaya mencari solusi untuk Mauro Icardi, Kalimuendo juga akan bergabung dengan Rennes," kata Galtier.

Pekan lalu, saudara laki-laki dan perwakilan Rashford telah melakukan pertemuan dengan perwakilan PSG. Juara Ligue 1 itu ternyata sudah lama mengincar Rashford.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Rashford, 24 tahun, masih terikat kontrak di Old Trafford hingga 2024 mendatang. Namun, dengan tim kaya raya seperti PSG, bukan hal sulit untuk mewujudkan transfer itu.

Melansir Manchester Evening News, pertemuan perwakilan PSG dengan Rashford adalah taktik negosiasi untuk menekan United.

Agen Rashford bersiasat agar pemainnya memiliki masa depan yang jelas. Pindah ke PSG atau dapat menit bermain yang cukup di MU.

Pasalnya, sejak musim lalu, Rashford mulai terpinggirkan. Dia hanya mencetak lima gol musim lalu. Pada awal musim ini, penampilan Rashford masih diragukan. 

Dia menyia-nyiakan dua peluang emas dalam kekalahan Mu 1-2 dari Brighton dalam laga pembuka Premier League.

Namun sayangnya, MU tak khawatir dengan pertemuan itu. Pasalnya, PSG saat ini memiliki pemain-pemain kelas dunia di lini depan seperti Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappe, hinga Maur Icardi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya