Southampton Vs Manchester United, Casemiro Siap Tempur

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola – Southampton vs Manchester United akan jadi sajian pekan keempat Premier League. Duel ini akan dilangsungkan di St. Marry's Stadium pada Sabtu malam WIB 27 Agustus 2022.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Manajer MU, Erik ten Hag masih bungkam mengenai susunan pemain yang dia andalkan untuk melawat ke markas Southampton. Namun yang pasti, Casemiro yang jadi rekrutan mereka sudah dalam kondisi fit.

"Kita lihat saja nanti. Casemiro fit. Dia sudah melakukan semua sesi latihan. Pertama dia berlatih sendiri, lalu dia berlatih bersama tim," kata ten Hag, dikutip dari laman resmi klub.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Yang jadi kendala dalam laga melawan Southampton nanti adalah tidak primanya kondisi Anthony Martial. Dia mengalami masalah ketika MU menang atas Liverpool di pekan lalu.

"Martial tidak fit. Dia memiliki masalah pada achilles. Kami harus menunggu, dan saya tidak bisa memberi tahu perkiraan berapa lawam waktu yang dibutuhkan untuk pulih," tuturnya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tim berjuluk Setan Merah cukup percaya diri untuk menjalani laga kali ini. Mereka berhasil memutus tren negatif di dua laga awal, dan semangat kembali terbakar usai menang atas Liverpool.

Southampton Juga Percaya Diri

Duel Manchester Unitd Vs Southampton

Photo :
  • Manchester United

Southampton yang akan bertindak sebagai tuan rumah tak cuma untuk bisa main di depan pendukung sendiri. Mereka juga punya tambahan kepercayaan diri usai menang 3-0 di Piala FA melawan Cambridge United.

Di Premier League pekan lalu, mereka juga berhasil mengamankan tiga angka. Mereka berhasil menang 2-1 saat bermain di King Power Stadium, markas Leicester City.

Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl kemungkinan juga bisa mengandalkan Romain Perraud untuk menghadapi MU. Dia sudah pulih dari cedera di pangkal paha.

"Dia tidak siap untuk pertandingan Piala FA, jadi kami coba memberinya sesi yang bagus, dan sekarang kita akan melihat apakah dia siap untuk laga ini," ujar Hasenhuttl.

Bermain di markas sendiri melawan tim sekelas MU jelas membuat Southampton berlipat motivasinya. Mereka tidka boleh kehilangan momentum mendulang angka ketika bermain di depan pendukung sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya