Antony Kecam Ajax Akibat Tolak Tawaran Fantastis MU

Antony
Sumber :
  • Instagram: Antony

VIVA – Target Manchester United Antony telah mengecam manajemen  Ajax dalam sebuah wawancara sebelum menuntut mereka membiarkannya pergi.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

MU telah menargetkan Antony  sepanjang musim panas ini, namun Ajax menolak tawaran terbaru Setan Merah sebesar £ 76,3 juta. 

Ajax dikabarkan menolak tawaran itu karena memang tidak mau kehilangan pemain bintang mereka. Hal itu pun memicu kemarahan dari Antony. Sebab, dia memang ingin hengkang untuk mencoba tantangan baru.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

"Hari ini, dalam pertemuan dengan klub, saya menyatakan minat lama saya untuk pergi, hanya kali ini dengan tawaran yang cukup besar di atas meja. Yang lain sudah tiba! Ajax menolak dengan argumen bahwa mereka hanya punya waktu lima hari untuk menggantikan saya." kata Antony kepada Fabrizio Romano.

"Saya tidak meminta Ajax untuk melepaskan saya. Saya meminta Ajax untuk menjual saya dengan tawaran tertinggi yang pernah ada untuk pemain Eredivisie. Saya telah menyatakan pada tema ini sejak Februari sehingga klub dapat membangun kembali tim dengan tenang," jelasnya.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Melansir Daily Star, Ajax bisa membiarkan Antony pergi, tetapi hanya dengan harga yang lebih tinggi dari yang ditawarkan United saat ini.

Sementara itu, MU dikabarkan bakal mengalihkan bidikannya ke Cody Gakpo jika Ajax menolak melepas Antony.
Gakpo juga dikaitkan dengan Leeds United di awal jendela transfer musim panas ini.

Bruno Fernandes (Instagram/Brunofernandes8)

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Bruno Fernandes bicara soal masa depannya di Manchester United. Padahal kontraknya bersama tim berjuluk Setan Merah masih tersisa hingga Juni 2026 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024