Ten Hag Gagal Buang Bek MU Ini Gara-gara Intervensi Direksi Klub

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Manajer Manchester United, Erik ten Hag dikabarkan gagal melepas sejumlah pemain yang tidak dia inginkan di bursa transfer musim panas lalu. Hal ini tidak terlepas dari intervensi yang dilakukan direksi klub.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Setan Merah mendatangkan sejumlah pemain baru di bursa transfer musim panas, seperti Lisandro Martinez dan Antony. Di sisi lain, dia juga mendepak sejumlah pemain seperti Eric Bailly, Jesse Lingard, dan Paul Pogba.

Nemanja Matic, Juan Mata, dan James Garner juga masuk ke dalam daftar pemain yang sukses didepak Ten Hag. Tapi Aaron Wan-Bissaka gagal didepak dari MU di tengah spekulasi transfer yang intens. Bek kanan itu akhirnya bertahan di MU.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Seperti dilansir The Athletic, Kamis 15 September 2022, Ten Hag didesak untuk mempertahankan sang pemain setelah intervensi direksi klub yang memberitahu tentang kemampuan pemain berusia 24 tahun itu.

Pemain belakang Manchester United, Aaron Wan-Bissaka

Photo :
  • Instagram/@a_bissaka
Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Direksi klub percaya performa Aaron Wan-Bissaka bisa meningkat di bawah asuhan manajer asal Belanda itu. Apalagi perekrutan bek kanan juga bukan prioritas bagi direksi klub meski Ten Hag dikabarkan tertarik pada Sergino Dest.

Sejauh ini, Wan-Bissaka hanya tampil sekali di bawah asuhan Ten Hag musim ini. Dia tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan Setan Merah atas Liverpool bulan lalu dalam lanjutan Premier League.

Manajer berusia 52 tahun itu memilih Diogo Dalot sebagai bek kanan. Pemain Portugal itu selalu menjadi starter di setiap pertandingan Premier League timnya musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya