Lisandro Martinez Sarankan Alejandro Garnacho Terus Kerja Keras

Alejandro Garnacho
Sumber :
  • instagram @garnacho7

VIVA Bola - Pemain belakang Manchester United, Lisandro Martinez sarankan Alejandro Garnacho untuk tetap bekerja keras supaya mampu bersaing dengan pemain tim utama.

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Alejandro Garnacho bermain menjalani debutnya sebagai starter saat meraih kemenangan atas Sheriff Tiraspol dengan skor 3-0. Dalam laga tersebut, pemain berusia 18 tahun terpilih sebagai pemain terbaik.

Cristiano Ronaldo dan Alejandro Garnacho.

Photo :
  • https://www.instagram.com/garnacho7/
Al Hilal Juara Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Cs Gigit Jari

Alejandro Ganarcho merupakan salah satu muda berkat yang bermain di Manchester United. Selain itu, ia juga memperkuat Timnas Argentina U-18.

"Dia (Alejandro Garnacho) memiliki bakat yang luar biasa dan masa depan yang cerah. Namun itu tergantung pada dirinya, dia masih muda dan harus banyak belajar untuk masuk ke tim utama," kata Lisandro Martinez, dilansir Metro.co.uk, Sabtu 29 Oktober 2022.

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

"Saya mengatakan kepada dia untuk meminta saran kepada pemain lain dan melakukan latihan ekstra. Dia (Alejandro Garnacho) bakal memberikan yang terbaik kepada Manchester United dan Timnas Argentina," lanjutnya.

Lisandro Martinez merupakan salah satu pemain yang pernah bermain dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut merasa istimewa dan terhormat.

Pemain Belakang Manchester United, Lisandro Martinez

Photo :
  • Twitter: Manchester United

"Saya merasa istimewa dan merupakan suatu kehormatan bisa bermain dengan mereka (Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo), kedua pemain itu telah memenangkan segalanya dan selalu memberikan yang terbaik ketika sedang menjalani latihan," tutur Lisandro Martinez.

"Sejak hari pertama saya datang, Cristiano Ronaldo memperlakukan saya dengan sangat baik. Dia sangat ramah dan memiliki karisma yang sangat positif serta membawa senyum kepada setiap orang yang ditemuinya," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya