5 Pemain Arsenal Tampil Gemilang saat Hancurkan Nottingham Forest

Pemain Arsenal merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA Bola - Arsenal berhasil meraih kemenangan besar atas tamunya Nottingham Forest dengan skor 5-0 dalam lanjutan Premier League matchday ke 14 di Stadion Emirates pada Minggu malam kemarin.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Kelima gol Arsenal masing-masing ditorehkan Gabriel Martinelli (5'), Reiss Nelson (49', 52'), Thomas Partey (57') dan Martin Odegaard (78'). Hasil ini membuat skuad asuhan Mikel Arteta kembali ke puncak klasemen dengan 31 poin dari 12 pertandingan.

Laga Arsenal vs Nottingham Forest berjalan sangat sengit, namun The Gunners mampu unggul terlebih dahulu ketika pertandingan baru berjalan empat menit.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Berikut beberapa pemain Arsenal tampil gemilang saat hancurkan Nottingham Forest, sebagai berikut:

1. Gabriel Martinelli

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Gabriel Martinelli

Photo :
  • instagram @gabriel.martinelli

Bermain sebagai sayap kiri, Gabriel Martinelli tampil sangat gemilang, ia juga berhasil membawa Arsenal unggul ketika pertandingan baru berjalan lima menit melalui sundulannya setelah mendapatkan umpan Bukayo Saka. Selain itu, pemain asal Brasil tersebut beberapa kali melewati para pemain belakang Nottingham Forest sebelum melepaskan tembakan di luar kotak penalti.

2. Reiss Nelson

Bermain di menit ke 27 menggantikan Bukayo Saka karena mengalami cedera. Reiss Nelson mampu tampil gemilang dan berhasil menyumbangkan dua gol dalam laga tersebut. Ia juga terlibat beberapa kali menyulitkan para pemain belakang Nottingham Forest. Atas penampilan gemilangnya, Reiss Nelson terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

3. Thomas Partey

Gelandang Arsenal, Thomas Partey

Photo :
  • Arsenal

Bermain sebagai gelandang bertahan, Thomas Partey mampu bermain dengan baik, ia terlihat beberapa kali membantu pertahan Arsenal dan sesekali membangun serangan dengan memberikan umpan terobosan maupun lambung. Dalam laga tersebut, Thomas Partey berhasil menyumbangkan satu gol spektakuler dengan tendangan keras di luar kotak penalti.

4. Martin Odegaard

Martin Odegaard

Photo :
  • instagram @odegaard.98

Kapten Arsenal, Martin Odegaard tampil gemilang, ia beberapa kali melepaskan tembakan jarak jauhnya, namun masih bisa ditahan dengan baik kiper Nottingham Forest, Dean Henderson. Dalam laga tersebut, mantan pemain Real Madrid itu berhasil menyumbangkan satu gol setelah melewati beberapa pemain belakang Nottingham Forest.

5. Gabriel Jesus

Bomber anyar Arsenal, Gabriel Jesus

Photo :
  • Twitter/@Arsenal

Meskipun dalam laga tersebut Gabriel Jesus tidak mencetak gol. Namun, pemain asal Brasil tersebut mampu menyumbangkan dua assist untuk gol Reiss Nelson dan Martin Odegaard. Ia juga hampir saja mencetak satu gol, akan tetapi tendangannya masih melebar di atas mistar gawang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya