3 Calon Pengganti Ronaldo di MU, Ada Predator Lawas Serie A

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA Bola – Cristiano Ronaldo sudah putus hubungan dengan Manchester United. Kedua pihak telah mengumumkan keputusan tersebut.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

CR7 dan MU sepakat tidak melanjutkan kerja sama yang seharusnya berakhir pada Juni 2023 mendatang. Artinya, sekarang Ronaldo resmi berstatus tanpa klub.

Belum jelas dia mau ke mana. Begitu juga dengan MU yang belum menentukan langkah selanjutnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Yang pasti, ada satu slot kosong di MU. Begitu juga dengan beban gaji tim yang berkurang.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Idealnya, MU harus mencari pengganti Ronaldo. Tapi mengingat keluarga Glazers juga baru mengumumkan akan menjual kepemilikan, maka semuanya masih gamang.

Meski demikian, bukan berarti isu di luar soal pengganti Ronaldo juga adem ayem saja. Tetap banyak simpang siur beredar nama calon yang dihubungkan dengan MU.

Penyerang Bologna, Marko Arnautovic

Photo :
  • instagram.com/officialbolognafc

Laporan Metro, menariknya yang dikaitkan ialah nama-nama lama. Maksudnya, para pemain itu sudah sering disebut sebagai incaran.

Benjamin Sesko yang kini membela RB Leipzig masuk dalam daftar. Lalu ada Marko Arnautovic, striker lawas yang di awal musim ngebet ingin didatangkan. Serta ada juga Dusan Vlahovic, yang sekarang menjadi andalan utama lini depan Juventus.

Untuk Arnautovic, dia dianggap sangat ideal untuk menjadi solusi jangka pendek. Pemain Bologna tersebut sedang garang dengan mencetak delapan gol di Serie A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya