MU Perpanjang Kontrak 4 Pemain Sekaligus, Ada Rashford

Pemain Manchester United, Marcus Rashford jebol gawang West Ham United
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Manchester United telah melakukan perpanjangan kontrak satu tahun untuk empat pemain tim utama, termasuk pemain depan Inggris Marcus Rashford.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Rashford, Diogo Dalot, Fred dan Luke Shaw semuanya berada di tahun terakhir dari kesepakatan mereka tetapi memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak mereka selama 12 bulan.

Rashford telah menemukan kembali performanya musim ini di bawah manajer baru Erik Ten Hag. Dia memainkan 20 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak sembilan gol. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Dalot, Fred dan Shaw juga tampil gemilang, masing-masing membuat lebih dari 15 penampilan di semua kompetisi.

"Ya, saya bisa memastikannya. Kami senang karena skuat berjalan ke arah yang benar dan para pemain itu [memiliki] kontribusi besar ke arah itu. Kami ingin berkembang, kami ingin mendukung para pemain itu dan kami ingin mereka tetap dalam proses kami," kata Ten Hag, dilansir ESPPN.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

"Jadi, itulah mengapa kami mengambil keputusan itu, saya yakin itu adalah keputusan yang tepat. Kami ingin membangun tim untuk masa depan, jadi untuk tahun yang lebih lama, dan para pemain itu harus menjadi bagian darinya," ujarnya, menambahkan.

Kiper David de Gea, yang juga berada di tahun terakhir kontraknya dan memiliki opsi serupa untuk perpanjangan, belum mencapai kesepakatan dengan klub. Ten Hag mengatakan pada bulan Oktober dia berharap pemain Spanyol itu akan bertahan di Old Trafford.

Timnas Indonesia

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Salah satu yang turut buka suara soal Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia adalah legenda Manchester United, Park Ji Sung.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024