Erling Haaland Terbaik, Ini 5 Pemain Manchester City Tampil Gemilang saat Tekuk Wolverhampton

Erling Haaland: Deul Manchester City vs Wolverhampton
Sumber :
  • Twitter: Manchester City

VIVA Bola - Manchester City sukses meraih poin sempurna setelah menumbangkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 3-0 dalam lanjutan Premier League pada Minggu malam kemarin, 22 Januari 2023.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Ketiga gol Manchester City dibukukan Erling Haaland di menit ke 40, 50 dan 54. Hasil ini membuat skuad asuhan Pep Guardiola masih bertengger di peringkat kedua dengan 45 poin, hanya terpaut lima poin dari sang pemuncak klasemen Arsenal.

Berikut beberapa pemain Manchester City tampil gemilang saat hancurkan Wolverhampton, sebagai berikut:

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

1. Erling Haaland

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Erling Haaland tampil luar biasa sebagai penyerang tunggal Manchester City. Bagaimana tidak, ia berhasil mencetak tiga gol dan memastikan diri berada dalam daftar top skor Premier League dengan 25 gol. Dalam laga tersebut, ia sulit dibendung oleh para pemain pemain Wolverhampton dan selalu merepotkan jantung pertahanan lawan.

2. Kevin De Bruyne

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne

Photo :
  • Twitter: Manchester City

Bermain sebagai gelandang tengah, Kevin De Bruyne tampil luar biasa, ia terlihat beberapa kali melakukan umpan terobosan serta umpan lambung ke jantung pertahanan Wolverhampton. Alhasil ia sukses menyumbangkan satu assist bagi gol pembuka Manchester City.

3. Rodri

Rodri tampil luar biasa sebagai gelandang bertahan, ia terlihat beberapa kali melakukan pemotongan bola serta melakukan tekel bersih untuk merebut bola dari kaki lawan, meskipun dalam laga tersebut ia sempat mendapatkan kartu kuning. Meskipun dalam laga tersebut, pemain asal Spanyol itu tidak mencetak gol ataupun assist, namun kontribusinya sangat luar biasa menjaga lini tengah Manchester City tetap stabil.

4. Riyad Mahrez

Riyad Mahrez mengeksekusi penalti

Photo :
  • Twitter: Manchester City

Bermain sebagai penyerang sayap kanan, Riyad Mahrez tampil luar biasa, ia terlihat beberapa kali merepotkan benteng pertahanan Wolverhampton. Dalam laga tersebut, ia hampir saja mencetak gol, namun tendanganya masih bisa belum menemui titik sasarannya. Namun ia berhasil menyumbangkan satu assist bagi Manchester City.

5. Ilkay Guendogan

Ilkay Guendogan

Photo :
  • instagram @ilkayguendogan

Ilkay Guendogan tampil luar biasa di lini tengah Manchester City. Meskipun pemain Jermain tersebut tidak mencetak gol ataupun assist, namun kontribusinya sangat luar biasa. Ia bisa saja mencetak dalam laga tersebut, namun dua tembakan ke arah gawangnya masih bisa diselamatkan dengan baik oleh kiper Wolverhampton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya