Berjoget Rayakan Gelar Juara MU, Erik Ten Hag Diminta Mundur

Erik ten Hag joget bareng dua pemain MU usai juara Piala Liga
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Erik Ten Hag berhasil menyudahi penantian enam tahun Manchester United untuk meraih gelar juara. 

Indonesia Hadapi Pertahanan Kokoh Uzbekistan di Piala Asia U-23

Dia berhasil membawa MU memenangkan trofi Piala Liga Inggris usai mengalahkan Newcastle 2-0 pada final yang berlangsung di Wembley Stadium, Minggu 26 Februari 2023.

Casemiro membawa MU unggul di menit ke-33, lalu Marcus Rashford memaksa Sven Botman membuat gol bunuh diri enam menit berselang (39').

Jadwal Semifinal Piala Asia U-23, Irak Paksa Vietnam Angkat Kaki

Casemiro pemain Manchester United

Photo :
  • Manutdnews

Usai pertandingan, Ten Hag ikut berjoget dengan dua anak asuhnya, Antony dan Lisandro Martinez di sisi lapangan. Video itu pun kini viral di media sosial.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Momen Ten Hag berjoget juga  dibahas dalam sesi wawancara dengan Sky Sports pascalaga. Legenda MU, Roy Keane yang menjadi pengamat di laga itu kemudian berkelakar bahwa Ten Hag seharusnya mundur usai berjoget bersama Antony dan Martinez.

"Anda seharusnya mundur setelah itu [berjoget]," kata Keane dilansir dari Sport Bible.

Ten Hag merespons pernyataan Keane tersebut. Juru racik formasi asal Belanda itu mengatakan tidak akan mundur dan berharap bisa melakukannya lagi di masa depan.

"Tidak akan pernah, tidak akan pernah, tidak akan pernah. Saya melakukan itu [berjoget] sebelumnya, dan saya harap kami bisa melakukannya lagi," ucap pelatih berusia 53 itu.

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag.

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Ten Hag kemudian didukung oleh Mantan pemain Newcastle United, David Ginola "Itulah Roy Keane. Tidak usah khawatir," ucap Ginola

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya