2 Pemain Chelsea Ketahuan Like Postingan IG Pemecatan Graham Potter

Manajer Chelsea, Graham Potter
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVA Bola - Dua anggota skuad Chelsea menyukai (like) postingan Instagram yang mengumumkan pemecatan Graham Potter pada Minggu malam 2 April 2023.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Sehari setelah kalah 0-2 dari Aston Villa di Premier League, Chelsea memutuskan memecat Potter dari jabatan manajer  setelah memimpin 31 pertandingan.

Mantan bos Brighton & Hove Albion berusia 47 tahun itu menggantikan Thomas Tuchel di posisi manajer pada awal September 2022 dan meneken kontrak lima tahun di Stamford Bridge.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Dia juga berperan atas kedatangan beberapa pemain mahal, di antaranya: Enzo Fernandez, Mykhailo Mudryk, Benoit Badiashile dan Noni Madueke.

Tapi dengan posisi Chelsea yang berada di urutan ke-11 Premier League, pihak klub mulai habis kesabaran dan memecat Potter akhir pekan lalu.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Para pemain terkejut setelah mengetahui kabar tersebut melalui pernyataan resmi klub Chelsea. Tapi ternyata ada beberapa pemain yang senang.

Denis Zakaria

Photo :
  • instagram @deniszakaria

Dilansir SportBible, beberapa fans 'bermata elang' melihat beberapa pemain Chelsea 'menyukai' postingan Instagram yang mengumumkan pemecatan Potter sebagai manajer Chelsea.

Denis Zakaria, gelandang The Blues yang sulit mendapat kesempatan bermain dibawah asuhan Potter, menyukai postingan dari akun 433 yang berbunyi: "BREAKING: Graham Potter telah dipecat oleh Chelsea."

Selain itu, penyerang The Blues, Pierre-Emerick Aubameyang juga dikabarkan juga 'menyukai' postingan Instagram yang mengonfirmasi kepergian Potter.

Itu terjadi hanya beberapa minggu setelah muncul laporan yang menyatakan para pemain Chelsea masih senang dengan Potter sebagai bos mereka.

Suporter Chelsea

Photo :
  • Chelsea

Dalam pernyataan klub yang mengonfirmasi kepergian Potter, pemilik bersama Todd Boehly dan Behdad Eghbali mengatakan mereka "kecewa dengan hasil ini".

"Atas nama semua orang di klub, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Graham atas kontribusinya untuk Chelsea," kata mereka.

"Kami sangat menghormati Graham sebagai pelatih dan sebagai pribadi. Dia selalu bersikap profesional dan berintegritas dan kami semua kecewa dengan hasil ini."

"Kami memiliki 10 pertandingan Premier League tersisa dan perempat final Liga Champions di depan. Kami akan melakukan segala upaya dan komitmen dalam setiap pertandingan itu sehingga kami dapat mengakhiri musim dengan baik."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya