Masih Kesal Digasak Newastle, Ten Hag Ancam Pemain Manchester United

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Bola - Manajer Manchester United, Erik ten Hag memperingatkan para pemainnya bahwa jika mereka tidak total, maka mereka dipersilakan pergi.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Manajer asal Belanda itu percaya bahwa timnya harus menunjukkan konsistensi dan intensitas yang lebih besar dalam permainan.

MU kalah telak 0-2 di markas Newcastle United pada akhir pekan lalu dalam lanjutan Premier League. Performa para pemain MU menjadi sorotan di laga ini.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Saat ditanya apakah instruksinya tidak tersampaikan, Ten Hag menjawab: "Jika mereka tidak bisa menerima ini, maka mereka berada di tempat yang salah."

“Tentu saja, para pemain harus memenuhi standar tertentu. Mereka harus tahu mengapa mereka berada di sini, saat ini, dan apa yang membawa kami pada posisi ini."

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

"Ini tentang tekad, semangat, keinginan, dan saya telah melewatkannya."

Pemain Manchester United

Photo :
  • AP Photo

“Ketika mereka memiliki lawan yang kuat yang bermain di level atas-, dan banyak tim melakukannya saat melawan MU, maka kami akan 'dibunuh'. Dan kami mengalaminya akhir pekan lalu."

“Saya setuju performa pemain kami turun. Saya juga tahu ada fluktuasi karena manusia bukan robot."

"Tapi kami harus bermain sebagai robot, kami harus bermain sebagai mesin, kami harus terus menuntut pemain kami agar sesuai dengan standar."

Manchester United saat ditekuk Newcastle United

Photo :
  • AP Photo
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya