Rekor Pertemuan Nottingham Forest vs MU, Setan Merah di Atas Angin

Duel Manchester United vs Nottingham Forest 2-0
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola - Manchester United akan bertandang ke The City Ground menghadapi Nottingham Forest dalam lanjutan Premier League, Minggu 16 April 2023.

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

MU saat ini berada di peringkat empat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 56 poin dari 29 laga. Sementara Nottingham di posisi 18 dengan 27 poin.

MU diprediksi bakal menang mudah menghadapi Nottingham. Jika menang,  maka MU akan menggusur Newcastle United dari posisi tiga klasemen.

Ronaldo Ingin Bruno Fernandes Tinggalkan Manchester United

Seperti dilansir Soccerway, Setan Merah selalu menang meyakinkan tiga kali menghadapi Nottingham Forest di dua ajang berbeda pada musim ini.

MU sukses menggasak Nottingham 2-0 pada 2 Februari 2023 dan menang 3-0 atas Nottingham pada 26 Januari 2023. Keduanya di ajang Piala Liga.

MU Beri Laga Perpisahan untuk 3 Pemain Ini saat Hadapi Newcastle United

Sementara di Premier League musim ini, MU sukses menghancurkan Nottingham dengan skor telak 3-0 pada 28 Desember 2023 di Old Trafford.

Nottingham Forest vs Manchester United

Photo :
  • Tim Goode/PA via AP
Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund

Klasemen MU di Premier League Usai Tumbangkan Newcastle United

Manchester United berhasil meraih kemenangan saat menjamu Newcastle United dalam laga lanjutan Liga Inggris. Bertanding di Old Trafford, Kamis dini hari WIB, 16 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024