ManCity, MU, dan Liverpool Berburu Bek Napoli

Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVA Bola – Manchester City, Manchester United, dan Liverpool bersaing memburu bek Napoli, Kim Min-jae. Mereka mau mendapatkan bek Timnas Korea Selatan tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Manchester City adalah tim teranyar yang dikabarkan ingin mendapatkan Kim Min-jae. Sebelumnya yang ingin mendapatkan dia adalah Liverpool dan MU.

Mengutip Tribal Football, harga pasaran Kim Min-jae saat ini berkisar di angka 40 juta poundsterling atau setara dengan Rp742 miliar.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Photo :
  • BT Sport

Harga itu bisa meningkat, mengingat saat ini Kim Min-jae sedang dalam performa terbaiknya. Dia mengawal lini belakang Napoli yang jadi penguasa klasemen Serie A sekaligus kandidat kuat juara.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Manajer ManCity, Pep Guardiola tertarik dengan bek berusia 26 tahun tersebut. Dia menganggap kekuatan tim besutannya musim depan akan bertambah baik jika ada Kim Min-jae.

Kim Min-jae bukan cuma pemain bertahan yang baik secara fisik, tapi juga sangat cepat dan nyaman ketika sedang menguasai bola.

Napoli resmi rekrut bek asal Korea Selatan, Kim Min-jae.

Photo :
  • Twitter/@ADeLaurentis

Menarik mendengar ada ketertarikan ManCity kepada Kim Min-jae. Mengingat saat ini dalam skuad mereka juga sudah banyak bek tengah.

Sosok Ruben Dias, John Stones, Nathan Ake, Manuel Akanji, dan Aymeric Laporte sudah dimiliki oleh ManCity. Kualitas mereka sebagai pilar pertahanan tim tak perlu diragukan.

Sementara isu yang lain yang beredar, satu bek ManCity, Kyle Walker bakal dijual. AC Milan dan Aston Villa menjadi tim yang getol untuk mendatangkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya