MU Bikin Sheikh Jassim Frustrasi, West Ham Jadi Alternatif

West Ham United di Liga Konferensi Eropa
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

VIVA Bola – Miliarder asal Qatar, Sheikh Jassim mulai frustrasi dengan negosiasi dengan Manchester United. Sasaran saham yang ingin dia beli pun kini beralih ke tim Premier League lain, West Ham United.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dalam beberapa bulan terakhir, pihak Jassim terus mengajukan penawaran kepada keluarga Glazer yang menjadi pemilik MU. Namun, tawaran yang diajukan belum diterima.

Mengutip El Pais, Sheikh Jassim mulai frustrasi. Dia meminta kepada bawahan untuk segera melakukan negosiasi dengan West Ham.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

West Ham United vs Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

West Ham menjadi pilihan karena memang dia ingin memiliki klub yang ada di Premier League. Situasinya saat ini, West Ham yang ada dalam daftar teratas.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kabar ini membuat pendukung MU terkejut dan khawatir. Karena sejak muncul isu Jassim mau membeli saham dari Glazer, mereka merasakan euforia.

Dengan kedatangan Jassim, mereka berharap ada gelontoran dana besar. Sehingga MU bisa melakukan transfer dengan pemain berkualitas.

Sheikh Jassim

Photo :
  • twitter

Beberapa waktu lalu, kelompok pendukung MU membuat pernyataan. Mereka ingin agar keluarga Glazer segera menentukan sikap dan menjual saham kepada para penawar.

Selain Sheikh Jassim, ada juga miliarder Inggris, Sir Jim Ratcliffe. Mereka khawatir jika penjualan mandek, akan berpengaruh kepada kebijakan transfer MU di akhir musim nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya