Sheikh Jassim Siap Buka Penawaran Kelima untuk Kuasai Manchester United

Sheikh Jassim
Sumber :
  • twitter

VIVA Bola - Pengusaha asal Qatar, Sheikh Jassim mengajukan penawaran kelima untuk membeli salah satu klub besar Premier League yaitu Manchester United.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Sebelumnya, Sheikh Jassim telah mengajukan penawaran keempat untuk menguasai Manchester United. Namun pemilik MU yang sekarang yaitu keluar Glazer lebih condong melepaskan Manchester United ke Jim Ratcliffe.

Orang terkaya Britania Raya, Sir Jim Ratcliffe

Photo :
  • The Sun
Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Dilansir dari Metro.co.uk, Selasa 30 Mei 2023. Sheikh Jassim sedang mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran kelima. Selain itu juga, pengusaha asal Qatar itu harus melebihi penawaran yang diajukan oleh Jim Ratcliffe yaitu 5,5 miliar poundsterling atau setara dengan Rp101 triliun.

Dengan lolosnya Manchester United ke Liga Champions musim depan. Jika MU dimiliki oleh Sheikh Jassim, maka ia diperkirakan akan mengeluarkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan pemain yang diinginkan oleh Erik Ten Hag.

Bea Cukai Yogyakarta Beri Izin Tambah Lokasi Usaha untuk Produsen Tembakau Iris Ini

Selain itu, penggemar Manchester United akan merasa senang jika Setan Merah dimiliki oleh pengusaha berusia 63 tahun tersebut. Pasalnya ia berjanji akan mendatangkan pemain-pemain berkualitas ke Old Trafford untuk mengembalikan kejayaan Manchester United.

Pelatih asal Belanda itu sebetulnya ingin mendatangkan pemain-pemain yang berkualitas seperti Harry Kane, Kylian Mbappe atau Victor Osimhen untuk mengisi kekosan di posisi penyerang.

Selebrasi pemain Manchester United

Photo :
  • REUTERS/TOBY MELVILLE

Seperti diketahui sebelumnya, penggemar Manchester United sempat mendemo keluarga Glazer untuk segera menjual MU ke pihak lain. Pasalnya selama Manchester United dipegang oleh keluarga Glazer, MU sangat minim prestasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya