Peter Schmeichel: Indonesia Bagian Penting dari Premier League

Peter Schmeichel
Sumber :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles

Jakarta – Premier League 2023/2024 tidak lama lagi akan bergulir. Kompetisi kasta tertinggi sepakbola Inggris ini sudah dinantikan banyak orang. Persaingan sengit selalu tersaji di setiap musimnya.

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Vidio selaku pemegang hak siar di Indonesia menggelar konferensi pers di Senayan, Jakarta pada Jumat 4 Juli 2023. Legenda Manchester United, Peter Schmeichel didatangkan sebagai narasumber.

Peter Schemeichel mengatakan, penonton Indonesia merupakan salah satu bagian penting dari perjalanan Premier League. Karena tidak sedikit yang menggemarinya.

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Peter Schmeichel

Photo :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles

"Suporter Indonesia adalah bagian penting dalam perjalanan Premier League menjadi salah satu kompetisi sepakbola paling bergengsi di dunia. Merupakan kehormatan bagi saya untuk berada di Jakarta hari ini. Berbagi cerita dan kesenangan dengan teman-teman semua," ujar Peter Schmeichel.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

"Bersama-sama menyambut musim baru dari Premier League dengan semangat dan keseruan baru. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Vidio, karena telah memberikan saya kesempatan untuk kembali ke Indonesia, setelah terakhir kali berkunjung pada 10 tahun yang lalu," imbuhnya.

Managing Director Vidio, Monika Rudijono mengutarakan antusiasme pihaknya menyambut bergulirnya Premier League 2023/2024. Beberapa kejutan mereka siapkan untuk para penggemar.

"Vidio sangat antusias menyambut musim baru Premier League. Kami yakin akan makin seru dan dinantikan penggemarnya. Musim ini akan hadir banyak kejutan dari Vidio dan Premier League, salah satunya kunjungan Peter Schmeichel," tutur Monika.

"Kami harapkan ini semakin membangkitkan euforia Premier League di tengah penggemar sepakbola Tanah Air."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya