5 Fakta Menarik Jelang Duel Arsenal vs Fulham

Pertandingan Premier League Arsenal vs Fulham
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Pezzali

VIVA Bola - Arsenal akan kedatangan tamu yaitu Fulham dalam lanjutan Premier League matchday ketiga di Stadion Emirates, Sabtu 26 Agustus 2023, pukul 21.00 WIB.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Pada pertandingan sebelumnya, Arsenal meraih kemenangan tipis atas Crystal Palace dengan skor 1-0. Sedangkan Fulham harus menelan kekalahan atas Brentford dengan skor 0-3. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Arsenal vs Fulham:

1. Catatan Apik Arsenal

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Eddie Nketiah saat Arsenal melawan Crystal Palace

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Arsenal menjadi salah satu tim kuat menjadi penantang gelar Premier League. Sejauh ini Arsenal belum belum pernah meraih kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Hal ini akan menjadi modal penting untuk meraih poin sempurna saat menjamu Fulham.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

2. Dihantam Badai Cedera

Gabriel Jesus Jalani Oprasi Lutut

Photo :
  • Instagram: Gabriel Jesus

Pada musim ini, beberapa pemain Arsenal ada yang mengalami cedera saat menjalani sesi pra musim seperti Gabriel Jesus dan Jurrien Timber. Selain itu juga ada pemain yang mendapatkan kartu merah di pertandingan sebelumnya yaitu Takehiro Tomiyasu.

3. Head To Head

Fulham vs Arsenal di Premier League

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

Arsenal memiliki catatan luar biasa saat jumpa Fulham. Dalam lima pertemuan terakhir, skuad asuhan Mikel Arteta berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali meraih hasil imbang.

4. Catatan Buruk Fulham

Para Pemain Fulham Merayakan Gol ke Gawag Chelsea

Photo :
  • Twitter: Fulham FC

Dalam lima pertandingan terakhir, Fulham memiliki catatan kurang baik yaitu meraih dua kali kemenangan dan tiga kali kekalahan. Selain itu juga, torehan tersebut tampaknya akan berlanjut, pasalnya Fulham akan datang ke markas Arsenal.

5. Pemain yang Perlu Diwaspadai Fulham

Selebrasi gol pemain Arsenal, Edward Nketiah ke gawang Dundalk.

Photo :
  • Twitter: UEFA Europa League

Ada sejumlah pemain yang harus diwaspadai Fulham, salah satunya yaitu Edward Nketiah. Semenjak Gabriel Jesus mengalami cedera, ia menjadi tumpuan Arsenal di lini serangan mereka. Ia mampu tampil luar biasa di pramusim dan baru mencetak satu gol di Premier League musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya