5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Nottingham Forest

Duel Manchester United vs Nottingham Forest 2-0
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola - Manchester United akan menghadapi Nottingham Forest dalam lanjutan Premier League matchday ketiga di Stadion Old Trafford, Sabtu 26 Agustus 2023, pukul 21.00 WIB.

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

Pertandingan sebelumnya, Manchester United menelan kekalahan atas tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 0-2. Sedangkan Kemenangan diraih Nottingham Forest dengan skor 2-1. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Manchester United vs Nottingham Forest:

1. Menanti Debut Rasmus Hojlund

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund

Photo :
  • twitter.com/ManUtd

Kabarnya pemain baru Manchester United, Rasmus Hojlund akan diturunkan saat menghadapi Nottingham Forest. Sebelumnya ia dikabarkan mengalami cedera punggung serta harus menunda laga debutnya.

Tragis, Casemiro Terbuang dari Timnas Brasil di Copa America Gara-gara Main di MU

Namun ada kabar terbaru yang awalnya akan dimainkan saat menghadapi Arsenal. Kini Rasmus Hojlund akan masuk ke skuad Erik Ten Hag menghadapi Nottingham Forest. Namun pelatih asal Belanda itu tidak akan terburu-buru masih melihat kondisi sang pemain

2. Manchester United Dihantam Badai Cedera

Bek Manchester United, Luke Shaw

Photo :
  • Twitter/@LukeShaw23

Ada sejumlah pemain Manchester United yang masih mengalami cedera. Kini terbaru yaitu Luke Shaw yang mengalami cedera. Posisi ia akan digantikan oleh Diogo Dalot, mengingat bek kiri lainnya yaitu Tyrell Malacia juga mengalami cedera.

3. Head To Head

Duel Nottingham Forest vs Manchester United

Photo :
  • Twitter: Nottingham Forest

Manchester United memiliki catatan luar biasa saat jumpa dengan Nottingham Forest. Setan Merah tercatat berhasil meraih lima kali kemenangan. Hal tersebut akan menjadi modal penting bagi skuad asuhan Erik Ten Hag untuk meraih poin sempurna.

4. Modal Nottingham Forest

Para pemain Nottingham Forest merayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Mike Egerton

Meskipun bermain di markas di Old Trafford yang notabenenya markas Manchester United serta catatan lima pertemuan terakhir tidak pernah meraih kemenangan. Nottingham Forest tetap bertekad mencuri poin sempurna. Kemenangan sebelumnya menghadapi Sheffield United akan menjadi modal penting.

5. Catatan Kadang Manchester United

Pemain Manchester United Raphael Varane rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Manchester United tidak pernah menelan kekalahan dalam 35 pertandingan yang dimainkan di Old Trafford. Kekalahan kandang terakhir MU adalah tahun lalu atau lebih tepatnya pada 09 September 2022 menghadapi Real Sociedad di ajang Piala Liga Europa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya