Tragis, Manchester United Kehilangan Lisandro Martinez Akibat Cedera Parah

Pemain Belakang Manchester United, Lisandro Martinez
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Manchester United telah mengumumkan Lisandro Martinez akan absen untuk waktu yang lama setelah mengalami cedera kaki yang dideritanya menjelang akhir musim lalu.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Bek asal Argentina ini mengalami patah tulang metatarsal pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa melawan Sevilla pada bulan April, yang membuatnya absen selama sekitar dua bulan.

Martinez sekarang melihat rentang waktu yang sama setelah United mengonfirmasi bahwa dia mengalami kemunduran. 

Jawaban Sinis Erik ten Hag

“Lisandro Martinez akan absen untuk waktu yang lama karena cedera kaki yang semakin parah yang dideritanya pada bulan April. Bek asal Argentina ini mengalami kemunduran dalam pertandingan Premier League kami melawan Arsenal awal bulan ini,"bunyi pernyataan MU.

“Martinez dengan berani terus bermain di dua pertandingan berikutnya melawan Brighton dan Bayern Munich. Tetapi sekarang telah ditentukan bahwa dia memerlukan waktu istirahat untuk pemulihan dan rehabilitasi. Pemeriksaan sedang berlangsung untuk memutuskan langkah selanjutnya.”

Buffon Berlatih Keras Jelang Semifinal Lawan MU

United memiliki sejumlah masalah cedera yang harus dihadapi dan telah mengonfirmasi Sergio Reguilon akan menjadi salah satu pemain yang absen melawan Crystal Palace pada hari Sabtu.

Klub mengatakan: “Sergio Reguilon juga akan absen dari pertandingan Liga Premier hari Sabtu ini melawan Crystal Palace karena cedera ringan.”

Para pemain Liverpool

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Liverpool gagal meraih kemenangan lawan Aston Villa usai bermain imbang 3-3 pada matchday ke-37 Premier League di Stadion Villa Park

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024