5 Fakta Menarik Jelang Duel Tottenham Hotspur vs Liverpool

Luis Diaz saat Liverpool vs Tottenham Hotspur
Sumber :
  • Twitter/@LFC

Inggris - Liverpool akan datang ke markas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League matchday ketujuh di Tottenham Stadium pada Sabtu nanti malam, 30 September 2023, pukul 23.30 WIB.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Pada pertandingan sebelumnya, Tottenham Hotspur harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang 2-2 atas Arsenal. Sedangkan Liverpool berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dengan skor 3-1.

Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Tottenham Hotspur vs Liverpool:

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

1. Catatan Apik Liverpool

Bomber Liverpool Darwin Nunez

Photo :
  • Owen Humphreys/PA via AP
Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Pada musim ini, Liverpool mengawali laga Premier League tanpa meraih kekalahan hingga matchday keenam. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, skuad asuhan Jurgen Klopp belum meraih kekalahan. Catatan tersebut membuat The Reds berada di peringkat kedua.

2. Tottenham Hotspur Dihantam Badai Cedera

Ivan Perisic

Photo :
  • Tottenham

Jelang menghadapi Liverpool, Tottenham Hotspur mendapatkan kabar buruk, setelah delapan pemainnya mengalami cedera. Meskipun begitu, mereka mampu tampik dan kini berada di peringkat keempat.

3. Head To Head

Duel Tottenham Hotspur vs Liverpool

Photo :
  • AP Photo/Frank Augstein

Liverpool memiliki catatan luar biasa ketika menghadapi Tottenham Hotspur. Mohamed Salah dan kawan-kawan berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali bermain imbang dalam lima pertemuan terakhir nya. Catatan gemilang tersebut akan terus berlanjut jika The Reds mampu menumbangkan Son Heung Min dan kawan-kawan.

4. Pemain yang Perlu Diwaspadai Liverpool

Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-min rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Ada beberapa pemain yang perlu diwaspadai Liverpool jika ingin meraih tiga poin sempurna. Salah satunya adalah Son Heung Min. Pemain Korea Selatan itu di pertandingan sebelumnya menjadi mimpi buruk Arsenal setelah mencetak dua gol.

5. Tottenham Hotspur Berpotensi Hapus Catatan Rekor Liverpool

Duel Arsenal vs Tottenham Hotspur

Photo :
  • Twitter: Arsenal

Tottenham Hotspur berpotensi akan menghapus catatan lima kali kemenangan beruntun Liverpool. Skuad asuhan Ange Postecoglou mampu tampil luar biasa pada musim ini. Diprediksi Liverpool akan meraih hasil imbang saat menjadi ke markas Tottenham Hotspur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya