3 Calon Pengganti Salah di Liverpool, dari Eks Kesayangan Guardiola Hingga Winger 'Ngebut' Spanyol

Mohamed Salah saat membela Liverpool melawan Brighton
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Pezzali

LIVERPOOL – Mohamed Salah dalam beberapa tahun terakhir ini menjadi andalan utama lini depan Liverpool. Sayangnya kebersamaan mereka kini terancam.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Kuat dugaan Salah akan hengkang musim depan. Arab Saudi diyakini menjadi calon destinasi selanjutnya bagi sang penyerang.

Mau tak mau Liverpool pun harus berpikir soal kemungkinan terburuk. Dan langkah konkret wajib pula disiapkan, yakni mencari pengganti.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Sejumlah nama sudah berseliweran untuk diboyong. Namun dai semua itu, kini ada tiga calon kuat yang semakin santer digaungkan di media.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Pertama dalah Leroy Sane. Dia dianggap pas digaet Liverpool karena kemampuan dan sudah memiliki pengalaman di Premier League ketika membela Manchester City.

Lalu yang kedua ialah rekan Sane di Bayern Munich saat ini, Jamal Musiala.

Jamal Musiala

Photo :
  • instagram @jamalmusiala10

Juergen Klopp kepincut berat dengan pemain 20 tahun ini. Hanya saja dia sulit untuk didapatkan karena saat ini merupakan andalan The Bavarian dan dia juga sempat mengaku belum punya keinginan hengkang.

Ketiga, Nico Williams. Pemain muda ini tengah bersinar di Athletic Bilbao. Kecepatan dan skil gocekan yang dimiliki membuatnya dianggap cocok mengisi posisi Salah di masa mendatang.

Hanya saja Williams juga banyak dibidik klub lain. Sebut saja Juventus, Bayern Munich, hingga Manchester City, kini tengah memantau situasinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya