Ramai Isu Balik ke MU, De Gea Lempar Kode Misterius yang Bikin Heboh

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

MANCHESTER – Isu kembalinya David De Gea kian santer. Berbagai cerita pun bermunculan tentang kiper asal Spanyol yang tengah menganggur itu.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Dalam sebulan terakhir rumor kembalinya De Gea memang terus berkembang. Kebetulan dia sendiri memang beberapa kali bolak-balik ke Manchester dan terlihat menemui sejumlah penggawa Manchester United.

Ada teori yang menyebut kalau MU kini siap menjilat ludah sendiri. Mereka akan merekrut ulang De Gea untuk jangka waktu pendek.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Dea Gea dalam hal ini disiapkan buat mengantisipasi kepergian Andre Onana ke Piala Afrika. Si pemain diketahui membatalkan keputusan pensiun dari Timnas Kamerun, dan bila masuk dalam skuad nantinya dia kemungkinan bakalan melewatkan delapan laga bersama MU.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Dengan kompetisi yang padat dan ketat, maka MU butuh tenaga pelapis. Memang ada dua kiper lain  Tom Heaton dan Altay Bayindir, tapi kapasitas keduanya dianggap belum cukup.

Sejauh ini belum ada kabar lanjutan. Hanya saja pada Kamis 26 Oktober 2023, Dea Gea membuat heboh dengan emoji tengah berpikir yang dibuatnya di akun X.

Sontak itu membuat banyak pihak menerka dengan sagala pemahaman masing-masing, di antaranya ada yang menganggap kalu De Gea kini sedang galau memikirkan menerima atau menolak ide kembali mengawal gawang MU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya