Ngeri, Orang Tua Luis Diaz Diculik di Kolombia

Penyerang Liverpool, Luis Diaz saat menghadapi Crystal Palace
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Orang tua penyerang Liverpool Luis Diaz dilaporkan diculik di Kolombia. Laporan menunjukkan ibu pemain sayap itu telah diselamatkan tetapi ayahnya masih belum ditemukan. 

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Penculikan terjadi ketika pasangan itu dihentikan saat mengemudikan van di kota Barrancas, di La Guajira, tempat Diaz dibesarkan. 

Daily Mail mengklaim dua orang yang dicurigai sebagai penculik itu mengemudikan van tersebut sebelum melarikan diri dari lokasi kejadian.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Situs berita Semana mengatakan direktur polisi nasional Gaula Kolonel Geovanni Cristancho sedang melakukan perjalanan ke wilayah utara untuk mempelopori pencarian dan penyelamatan.

Pihak militer dan polisi disebut bekerja sama untuk mencari ayah Diaz. Sedangkan Kantor Kejaksaan Agung Kolombia mengatakan pihaknya juga sedang menyelidiki insiden tersebut. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

"Sejak Jenderal Fiskal Negara mengetahui penculikan orang tua pemain Kolombia Luis Díaz, di sektor Barrancas, di La Guajira, tim khusus jaksa , pejabat Korps Investigasi Teknis, CTI, dan penyelidik dari Polisi dan Militer Gaula sedang mengambil tindakan segera untuk menemukan lokasi orang-orang ini, mengklarifikasi fakta dan menemukan mereka yang bertanggung jawab." bunyi pernyataan itu.

Militer Kolombia menambahkan: "Kami dan pasukan mendukung operasi pencarian orang tua pemain sepak bola Luis Díaz, yang tampaknya menjadi korban penculikan."

Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024