Teka-teki Nasib Anthony Martial di Manchester United

Striker Manchester United, Anthony Martial dan Marcus Rashford
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

Inggris – Masa depan Anthony Martial di Manchester United masih tanda tanya. Dia sering dikabarkan bakal dilepas secara permanen, namun tidak kunjung ada kepastian.

Pencapaian Indonesia U-23 Hasil Upaya Semua Pihak

Pengamat sepakbola, Fabrizio Romano kembali memunculkan isu mengenai Anthony Martial. Dia memberi informasi, jika status penyerang asal Prancis itu juga belum jelas.

Romano mengatakan, Martial adalah pemain yang ingin dipantau lebih lanjut oleh manajer Manchester United, Erik ten Hag. Karena itu dia masih masuk dalam proyeksi rotasi tim.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Penyerang Manchester United Anthony Martial

Photo :
  • Skysport

Erik ten Hag masih tetap memasukkan nama Martial dalam skuad MU. Tapi, di sisi lain ada keinginan dari manajemen untuk melakukan penjualan.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Dengan adanya penjualan, mereka bisa mendapat pemasukan. Dan itu akan berguna bagi tim berjuluk Setan Merah dalam memburu pemain baru.

Romano juga memberi informasi terkait dengan kemungkinan Martial dilepas oleh MU. Itu akan terjadi jika manajemen menerima tawaran yang sesuai dari klub lain.

Striker MU, Anthony Martial

Photo :
  • Metro.co.uk

Jika kelak tak ada tawaran menarik dari klub lain di bursa transfer Januari 2024, MU akan tetap menempatkan Martial dalam skuad. Tapi, dia akan jadi bagian tim rotasi.

"Mereka akan dengan senang hati mempertahankannya sebagai bagian dari rotasi," ujar Romano, dikutip dari Tribal Football.

Di musim ini, Martial telah mencatatkan 15 pertandingan bersama MU. Rinciannya adalah 10 kali main di Premier League, tiga pertandingan Liga Champions, dan dua kali di Piala Liga Inggris.

Dari sejumlah pertandingan tersebut, penyerang berusia 27 tahun baru berhasil menyumbangkan satu gol dan satu assist. Catatan yang membuatnya kerap mendapat kritik dari publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya