Terbuka Kemungkinan Erling Haaland Gabung Real Madrid

Pemain Manchester City Erling Haaland rayakan gol
Sumber :
  • Anthony Anex/Keystone via AP

Spanyol – Rafaela Pimienta, agen dari Erling Haaland membuka diskusi terkait masa depan. Dia mengisyaratkan terbuka bagi Real Madrid untuk mendapatkan penyerang Timnas Norwegia tersebut.

Olivier Giroud Berpisah dengan AC Milan

Erling Haaland saat ini sedang menjadi bintang dunia. Dia bersinar di musim pertama bersama Manchester City hingga bisa merebut treble winners.

Penyerang berusia 23 tahun itu mampu mencetak 53 gol dari 52 penampilan bersama Manchester City di semua kompetisi.

Ikuti AVC Challenge di Filipina, PBVSI Panggil 14 Pemain Putri dari Proliga

Selebrasi Erling Braut Haaland usai bobol gawang Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Sebagai pemain yang sedang naik daun, tentu namanya terus dikaitkan dengan tim papan atas lain. Salah satu yang dihubungkan dengannya adalah Real Madrid.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Rafaela Pimienta ditanya mengenai kemungkinan Haaland gabung Madrid. Dia tak membantah secara tegas, tapi malah menyerahkan itu kepada klub.

"Jika dia akan bergabung dengan Madrid? Anda harus bertanya kepada Madrid," tutur Pimienta, dikutip dari Tribal Football.

Selebrasi Erling Braut Haaland usai bobol gawang Manchester United

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Jawaban dari sang agen ini kemudian dipersepsikan sebagai tekanan kepada Manchester City. Mereka tak bisa tenang memiliki Haaland, dan mesti bisa memberikan alasan agar sang pemain bertahan.

Belakangan ini Madrid dikaitkan erat dengan Kylian Mbappe. Namun penyerang Paris Saint-Germain itu sangat sulit untuk didapatkan, meski dalam beberapa momen nyaris saja.

Tim berjuluk Los Blancos masih terus mencari penyerang dengan kualitas terbaik. Karena itulah ketika Mbappe tak kunjung didapat, nama Haaland yang dikaitkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya