Juergen Klopp Bicara soal Kemitraan Darwin Nunez dan Mohamed Salah

Penyerang Liverpool, Darwin Nunez
Sumber :
  • Owen Humphreys/PA via AP

Inggris – Juergen Klopp meyakini kerja sama Darwin Nunez dengan Mohamed Salah di lini depan Liverpool bakal terus meningkat. Keduanya dianggap tak bisa maksimal dalam kerja sama di musim lalu.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Darwin Nunez mengalami kesulitan pada musim pertama di Premier League. Namun, sejauh ini dia mulai membaik dan menunjukkan peningkatan performa.

Juergen Klopp bicara mengenai dua andalan lini depan tim besutannya ini. Menurut dia, keduanya masih terus membangun kepaduan dan menunjukkan hal positif.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Bomber Liverpool Darwin Nunez

Photo :
  • Owen Humphreys/PA via AP

"Anda tidak bisa menjadi pemain Liverpool jika tidak pandai bermain sepakbola. Darwin dan Mo saling mencari satu sama lain, namun bukan berarti menyingkirkan pemain lain," kata Klopp, dikutip dari Tribal Football.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Mo mendukung pemain lain. Darwin datang ke sini dengan harapan besar, dan Mo mungkin paling memahami situasinya dan melihat potensinya serta ingin membantu," imbuhnya.

Bagi Klopp, kemitraan antara Nunez dan Salah sudah cukup istimewa. Mereka berada di level terbaik secara kualitas individu.

Pemain Liverpool Mohamed Salah rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Tantangan besar bagi Nunez dan Salah adalah Sabtu malam WIB 25 November 2023 nanti. Liverpool akan melawat ke Etihad Stadium, markas Manchester City dalam pekan ke-13 Premier League.

Manchester City adalah tim yang memiliki pemain berkualitas. Mereka sekarang menjadi pimpinan klasemen Premier League, dan Liverpool di urutan kedua dengan selisih satu poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya