Liverpool Ganas di Kandang, tapi Klopp Tak Mau Remehkan Fulham

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • AP Photo/Thibault Camus

VIVA – Manajer Liverpool Jurgen Klopp yakin Fulham memiliki pemain hebat di Liga Premier dalam skuad mereka.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pujian itu disampaikan Klopp jelang laga Liverpool melawan Fulham pada laga lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu 3 Desember 2023.

Menghadapi Fulham, Liverpool memiliki rekor tidak terkalahkan di kandang di semua kompetisi sejauh musim ini. Oleh karena itu, Klopp berharap timnya dapat memperpanjang rekor kemenangan mereka di Anfield menjadi 11 pertandingan karena klub berupaya mengimbangi rival gelar mereka.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Meski demikian, Klopp memperingatkan bahwa Fulham, yang duduk di urutan ke-14 klasemen, memiliki pemain spesial dalam barisan mereka.

Setelah memuji tim asuhan Marco Silva atas penggunaan bola mati mereka, Klopp memberikan pujian tertinggi kepada mantan pemain sayap Chelesea, Willian.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

“Mereka memiliki bola mati yang sangat kreatif, sangat kreatif, jadi kami perlu memastikan bahwa kami mempersiapkannya dengan baik,” kata Klopp dalam konferensi persnya. 

“Marco adalah manajer papan atas, dia melakukan pekerjaannya dengan cemerlang di liga yang kuat, saya tidak mengatakan mereka terlalu berprestasi tetapi mereka melakukannya dengan sangat baik dan ini adalah tim sepak bola yang sangat bagus.

“Dengan Jimenez di depan, Vinicius, dan kemudian salah satu yang terhebat, si kecil keriting, salah satu yang terhebat di Premier League yang pernah ada, yang masih terus melaju dan terus melaju [Willian] dan Pereira," ucapnya.

Lebih lanjut, Klopp berharap atmosfer di Anfield dapat membantu Liverpool untuk tampil bagus.

“Ini adalah tim sepak bola yang bagus, diatur dengan baik dan menjadikannya istimewa, dan stadion kecil mereka di sana, mereka dapat menciptakan atmosfer yang tepat dan kami mengalami kesulitan di sana. Namun kali ini di Anfield, ini adalah kandangnya dan kami harus memastikan ini akan sangat sulit bagi mereka.”
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya