Mantan Pemain Premier League Hina Juergen Klopp dengan Julukan

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Peter Byrne/PA via AP

Inggris  – Juergen Klopp dikasih julukan yang menghina. Adalah mantan penyerang Premier League, Gabriel Agbonlahor yang memantik api perseteruan.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Gabriel Agbonlahor yang pernah main untuk Aston Villa memang tak segan berseteru di media massa dengan para manajer Premier League. Juergen Klopp termasuk yang sering dia sindir.

Kali ini sindiran Agbonlahor terkait dengan sikap Klopp terhadap pembawa acara Amazon Prime, Marcus Buckland. Ada momen yang membuat sang juru taktik kesal atas pertanyaan yang diberikan kepadanya.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Photo :
  • AP Photo/Thibault Camus

Agbonlahor kemudian mengkritik sikap pria asal Jerman tersebut. Dia memberi julukan 'Bayi Besar' untuk Klopp, yang tentu saja tendensinya menghina.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

"Dia bayi yang besar bukan," ujar Agbonlahor saat diwawancara oleh Talk Sport.

Julukan 'Bayi Besar' atau 'Big Baby' merupakan tendensi menghina untuk orang dewasa atau remaja yang rentan terhadap perilaku anak-anak atau bayi. Biasanya seperti tantrum atau cemberut.

Gabriel Agbonlahor

Photo :
  • daylimail.co.uk

Agbonlahor kemudian membela Marcus Buckland. Menurut dia, sang pembawa acara cuma berada di situasi yang tak tepat, karena Klopp tak mengerti lelucon.

"Tidak apa-apa jika dia ingin membuat lelucon tentang sesuatu. Presenter malang Marcus Buckland melontarkan sedikit lelucon. Sayang sekali," tuturnya.

Agbonlahor menganggap manajer di Premier League banyak yang memiliki sikap seperti Klopp. Mereka mudah merasa marah ketika mendapat pertanyaan yang mendesak.

"Mereka adalah manajer yang sangat sensitif. Para presenter, Anda tidak tahu kapan Anda bisa bercanda dengan para manajer ini karena mereka sangat sensitif."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya