Erik ten Hag Tantang Marcus Rashford

Marcus Rashford merayakan gol
Sumber :
  • AP

Inggris – Manajer Manchester United, Erik ten Hag memberi tantangan kepada Marcus Rashford. Dia ingin sang pemain bisa kembali ke performa terbaiknya.

Fakta-fakta Unik Tentang Uzbekistan, Negara Double Landlocked yang Jauh Dari Laut!

Di musim lalu, Marcus Rashford tampil luar biasa. Penyerang Timnas Inggris tersebut bisa mencetak 30 gol di semua kompetisi yang dilakoni oleh Manchester United.

Sedangkan di musim ini, Rashford mengalami kesulitan. Dia terus mendapat kritik tajam. Bahkan saat MU menang 2-1 atas Chelsea di Premier League, sang penyerang memulai dari bangku cadangan.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Pada Sabtu malam WIB 9 Desember 2023, MU akan menghadapi Bournemouth. Ten Hag tidak bisa mengelak dari pertanyaan soal keputusannya terhadap Rashford.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

"Jadi Rashford adalah pemain yang luar biasa dan bagus," kata juru taktik asal Belanda tersebut, dikutip dari ESPN.

"Anda tidak bisa melakukannya dengan 11 pemain, dia tidak bisa bermain di setiap pertandingan. Saat ini dia tidak berada dalam performa seperti tahun lalu, tapi saya yakin dia akan mencapainya," imbuhnya.

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Dikatakan oleh ten Hag, setiap tim mesti bisa memiliki skuad yang solid untuk mengarungi musim. Apalagi dalam sepakbola Inggris, di mana setiap tim bisa mengejutkan.

"Saya pikir kami punya skuad dan di dalam skuad ada komposisi internal. Jika Anda ingin musim sukses, Anda memerlukan lebih dari 11 pemain," ujar ten Hag.

"Akhirnya, di setiap musim, segalanya akan berubah dan di setiap musim itulah yang terbaik. Itu adalah apa yang Anda harapkan dari setiap pemain, harus ada dedikasi untuk mencapainya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya