Sadis, Jadon Sancho Disebut Tak Pantas Main di Bayern Munich

Winger Manchester United, Jadon Sancho
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA – Nasib Jadon Sancho sedang terkatung-katung. Dia sudah tidak punya masa depan lagi di Manchester United seiiring perselisihannya dengan manajer Erik Ten Hag.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Mau tak mau, Sancho harus keluar dari Old Trafford untuk menyelamatkan kariernya yang masih panjang. Sejumlah klub sudah dikaitkan dengan pemain 23 tahun itu. Di antaranya yakni Barcelona, kembali ke Borussia Dortmund dan Bayern Munich.

Bahkan, saking inginnya hengkang dari MU, Sancho dikabarkan menawarkan diri kepada Barcelona. Dia berharap dapat direkrut Barca pada bursa transfer musim dingin, Januari 2024 ini.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Sementara Dortmund dikabarkan sudah tidak membuka pintu lagi untuk mantan pemainnya, dan satu-satunya kini harapan yang tersisa adalah Bayern Munich.

Sayangnya, belum juga melakukan penjajakan, Sancho disebut tidak pantas bermain untuk raksasa Bundesliga itu. Hal tersebut diungkapkan oleh Eks pemain Die Roten, Mario Basler.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Menurutnya, kepribadian Sancho tidak masuk dalam kriteria pemain yang dibutuhkan oleh Munich. "Bayern itu sangat ketat, dan saat mereka mendatangkan seorang pemain, kepribadiannya harus cocok dengan klub," kata Basler.

Sancho mungkin pesepakbola yang bagus, tapi Bayern tak akan mendatangkannya karena dia bukan pribadi yang mereka cari,"

"Sancho sudah menjadi pembuat onar di Dortmund. Sikapnya adalah masalah dan dia harus mengubah itu," ucapnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya